Chris Brown Eks Pacar Beri Selamat Ke Rihanna Usai Lahiran Anak Pertama
AFP/Instagram
Selebriti

Chris Brown mantan kekasih beri ucapan selamat untuk Rihanna yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky. Dulu tak berpisah baik-baik, begini ucapan selamat dari Chris untuk Rihanna.

WowKeren - Pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky diketahui telah resmi menjadi orangtua. Rihanna melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2022 lalu.

Rihanna melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini dilaporkan telah dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sayang, baik Rihanna maupun Rocky belum berbagi nama anak pertama keduanya. Pasangan ini juga enggan mengekspos wajah menggemaskan bayi mereka.

Fans pun mengaku penasaran dengan wajah dan nama bayi Rihanna. Meski begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik dan selamat untuk pasangan tersebut. Tak hanya para penggemar, sejumlah rekan artis juga beramai-ramai memberikan selamat pada Rihanna dan Rocky.

Menariknya, mantan kekasih Rihanna yakni Chris Brown turut memberikan ucapan selamat pada pasangan tersebut. Ucapan selamat dari Chris itu dibagikan melalui Story Instagram miliknya.


Fans pun cukup terkejut lantaran mantan pasangan itu diketahui pernah berseteru. Sewaktu masih berkencan, Chris terbukti pernah melakukan kekerasan pada Rihanna. Akibatnya, Chris dan Rihanna tak berpisah secara baik-baik.

Dalam postingan yang tak secara gamblang menyebut nama Rihanna itu, Chris menuliskan ucapan selamat. Ia menambahkan emoji hati dan ibu hamil dalam postingan tersebut. Story itu dibagikan Chris tepat di hari kabar kelahiran anak pertama Rihanna mencuat.

Fans pun menduga kuat jika ucapan selamat itu ditujukan Chris untuk Rihanna. "SELAMAT," tulis Chris.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Chris beberapa bulan lalu dilaporkan seorang wanita ke polisi terkait dugaan pelecehan dan pemerkosaan. Wanita itu menyebut Chris memperkosanya dengan melucuti semua pakaiannya.

Buntut dari kasus tersebut, Chris dituntut dengan ganti rugi sebesar 20 juta USD atau setara dengan Rp 283 miliar. Sejumlah mantan kekasih Chris juga kerap mengungkap penyesalan mereka pasca hubungannya dengan sang rapper kandas. Banyak yang mengaku bahwa Chris tak memperlakukan mereka dengan pantas saat masih pacaran.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts