Taeyang Tinggalkan YG Entertainment dan Pindah ke Agensi Sebelah
Top Star News
Selebriti

Pada hari ini, Senin (26/12), YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang akan meninggalkan YG Entertainment dan sekarang akan berpromosi di bawah The Black Label.

WowKeren - Setelah lebih dari 15 tahun bernaung di bawah YG Entertainment, Taeyang BIG BANG memutuskan untuk meninggalkan agensinya sejak debut ini. Taeyang mengubah label pengelolanya dari YG Entertainment menjadi The Black Label.

Pada hari ini, Senin (26/12), YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang akan meninggalkan YG Entertainment dan sekarang akan berpromosi di bawah The Black Label. Ini juga menandai awal baru bagi penyanyi tersebut, yang sebelumnya dikabarkan akan merilis album solo.

Taeyang Tinggalkan YG Entertainment dan Pindah ke Agensi Sebelah

Instiz

"Taeyang BIGBANG akan melakukan promosi di bawah perusahaan asosiasi kami, The Black Label. Kami sangat bersemangat untuk membagikan awal baru Taeyang. Fakta bahwa dia adalah keluarga YG dan member BIGBANG tidak berubah. Kami mengerti banyak dari kalian yang menunggu aktivitas BIGBANG jadi kami akan bekerja sama untuk mewujudkannya. Terima kasih," ujar YG Entertainment.


Kepindahan Taeyang ini seolah dikonfirmasi sendiri oleh penyanyi tersebut di mana ia memposting "The Black Label" di Instagram Story. Yang menarik, netizen di komunitas online Instiz ikut membicarakan kepindahannya serta menyoroti bagaimana gedung The Black Label dan YG bersebelahan dengan satu sama lain.

Taeyang Tinggalkan YG Entertainment dan Pindah ke Agensi Sebelah

Instiz

"Kalau dia berlari, dia bisa melakukannya dalam lima langkah," komentar netizen. "YG bahkan menggunakan The Black Label untuk bangunan lama mereka, kekeke," kata netizen lainnya. "Lebih dekat dari sekolahku dan kantin, kekekeke," ujar yang lain.

"Heol, wow, jadi perusahaan baru dibangun tepat di sebelah yang lama...?!" kata netizen. "Ini lebih dekat dari gedung SMA-ku," komentar yang lain. "Bukankah ini hanya satu bangunan?" imbuh lainnya.

Sementara itu, The Black Label menjadi label independen pada tahun 2020 namun YG Entertainment masih memiliki sekitar 30% sahamnya. The Black Label saat ini menjadi rumah bagi Jeon Somi dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru