Difollow Direktur Promosi, Pesona Jinni Eks NMIXX Dianggap Cocok dengan The Black Label
Instagram
Selebriti

Jika di telisik di sosial media Instagram, akun Peter Chun, direktur promosi internasional di The Black Label mengikuti Jinni, yang juga baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah forum komunitas, netizen membuat dugaan tentang keberadaan mantan anggota NMIXX tersebut dari segi agensinya. Jika di telisik di sosial media Instagram, akun Peter Chun, direktur promosi internasional di The Black Label mengikuti Jinni, yang juga baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya.

Netizen kemudian berasumsi bahwa Jinni mungkin cocok untuk girl grup baru The Black Label yang akan datang berdasarkan usia dan pengalaman idola profesionalnya. Di saat yang sama, netizen lain memperkirakan bahwa Jinni mungkin berpromosi sebagai artis solo, seperti Jeon So Mi yang telah keluar dari JYP Entertainment.


Sebagian besar penggemar kemudian mengungkapkan bahwa citra Jinni cocok dengan The Black Label, baik sebagai girl grup atau solo. Sedangkan The Black Label merupakan perusahaan independen, dengan YG Entertainment memiliki sekitar 30% sahamnya.

"Wow, aku sebenarnya cukup bersemangat dan sedikit iri bagaimana dia masih memiliki peluang bagus untuk sukses. Bagus untuknya," komentar netter. ""Aku benar-benar bisa melihatnya di TBL . Aku sangat terkejut bagaimana semua ini bisa terjadi begitu cepat," ujar yang lain. "Aku benar-benar berharap dia debut sebagai solo. Jika ini benar, maka dia sama persis dengan So Mi," pungkas lainnya.

Sementara itu Jinni memulai debutnya pada 22 Februari 2022 bersama NMIXX dengan album single "Ad Mare". Belum resmi setahun debut pada 9 Desember 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni akan keluar dari grup dan agensi karena alasan pribadi dan kontraknya dengan mereka telah diakhiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru