Jisoo Tampil Memikat Isyaratkan Judul Lagunya 'Flower' Dalam Poster Debut Solo
Instagram
Musik

Bak seperti judulnya lagu barunya mendatang, Jisoo terlihat menawan dengan kecantikannya yang menuai banyak pujian dalam poster baru "Flower" untuk debut solonya.

WowKeren - Debut solo Jisoo semakin dekat dan penggemar tentu saja sudah tak sabar menyaksikan aksi panggung menawan dari member BLACKPINK ini. Untuk membuat penggemar dan netizen semakin penasara, YG Entertainment baru saja kembali mengunggah poster teaser baru untuk debut solo Jisoo.

Jisoo tampil mempesona dengan kecantikannya yang menuai banyak pujian dalam poster baru "Flower" untuk debut solonya. Berjudul "Flower", single album ini mengisyaratkan konsep cantik dan elegan dengan warna merah, seperti yang tersirat dalam poster. Jisoo dikelilingi oleh warna merah tua saat dia memakai topi hitam.


Sedangkan setelah membuat sejarah sebagai solois K-pop pertama yang melampaui 100 ribu pre-order di KTown4U dalam 24 jam pertama, Jisoo terus mencapai hasil yang luar biasa saat bintang serial "Snowdrop" ini melampaui 500 ribu pre-order, lebih dari 10 hari sebelum perilisan album debut solonya "ME".

Jisoo Tampil Memikat Isyaratkan Judul Lagunya \'Flower\' Dalam Poster Debut Solo
YG Entertainment

Pada 19 Maret, Jisoo telah mengumpulkan 500 ribu pre-order di KTown4U, membuatnya terjual setengah juta bahkan sebelum album debutnya dirilis. Ini juga menjadikan "ME" sebagai album tercepat yang melampaui 500 ribu pre-order di KTown4U.

"Pantesan Jisoo selama konser pakai outfit merah kalo ga item, eh ternyata spoiler lagu dia sendiri. Akhirnya lagu Helium akan tergeser dengan Flower," komentar netter. "Apapun judulnya yang penting jisoo solooooo. Yuhuuu sukses solonya. Mawar ,Orchid ,bunga .. yessss feeling gw tidak melesat semoga sukses besar kak chu debut solo nya ,semoga booming & pecah di mana2 ,aamiin," ujar yang lain. "Pas banget jisoo ambil judul flower karna dia sndiri udh cantik kek bunga bahkan lebih dari bunga," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait