Akting Chae Jong Hyeop Bintangi 'Eye Love You' Buat Geger Penonton Jepang
Instagram/chaejh_
TV

'Eye Love You' kini menyandang gelar sebagai acara TV yang paling banyak ditonton selama tiga hari berturut-turut. Chae Jong Hyeop menorehkan prestasi yang terbilang langka bagi aktor Korea.

WowKeren - Chae Jong Hyeop kini sedang menyapa publik lewat drama Netflix "Eye Love You". Akting aktor kelahiran tahun 1993 ini sukses membuat geger penonton Jepang. "Eye Love You" bahkan sukses menempati peringkat 1 di Netflix Jepang dalam kategori Acara TV.

Pencapaian Jong Hyeop ini terbilang langka bagi aktor Korea untuk memimpin drama prime-time di televisi terestrial Jepang. "Eye Love You" diketahui menggabungkan beberapa elemen Korea, dengan karakter Jong Hyeop yang sesekali mengucapkan kalimat Korea seperti, "Aku menyukaimu".

Drama ini juga memperlihatkan hidangan tradisional Korea seperti kimchi dan lauk pauk, yang disukai pemirsa yang akrab dengan budaya Korea melalui K-drama. Romansa lintas budaya "Eye Love You" bahkan sukses mengungguli serial animasi populer lokal di Netflix Jepang.

Penonton "Eye Love You" juga memberikan pujian selangit atas akting Jong Hyeop. Penonton geger menyoroti fisik luar biasa sang aktor dan senyum menawannya yang seperti anak anjing. Jong Hyeop kini tampil di berbagai program variety lokal sembari memanfaatkan popularitas dramanya.


Akting Chae Jong Hyeop Bintangi \'Eye Love You\' Buat Geger Penonton Jepang

Source: YouTube

Produser Nakajima Keisuke juga memuji Jong Hyeop dengan berkata, "Dia punya tinggi 186cm yang mengesankan dan senyum lembutnya menarik perhatian kami. Setelah menontonnya drama Korea seperti 'Nevertheless', kami menilai dia mampu memberikan penampilan yang menyentuh hati."

Di sisi lain, "Eye Love You" menceritakan tentang Yuri Motomiya (Fumi Nikaido) yang bisa membaca pikiran orang dengan menatap mata mereka. Wanita itu menemukan kenyamanan tak terduga dan kasih sayang yang tumbuh kepada Yoon Te O (Jong Hyeop) yang merupakan siswa pertukaran pelajar asal Korea.

Sementara itu, "Eye Love You" kini menyandang gelar sebagai acara TV yang paling banyak ditonton selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 25, menurut FlixPatrol. Penonton Jepang mengungkap keputusan tim produksi menggaet aktor asal Korea, cukup berhasil. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait