Raffi Ahmad Bongkar Alasan Video Call Mimi Bayuh, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menegaskan kalau ia memang video call Mimi Bayuh karena urusan kerja. Ia juga mengungkap reaksi tak terduga dari Nagita Slavina terkait isu selingkuh dirinya dan Mimi Bayuh.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu video call Mimi Bayuh disaat sedang liburan di Jepang. Ayah dua anak itu secara mengejutkan membenarkan kabar tersebut.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan," terang Raffi. "Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya."

Bukan cuma itu, Raffi sambil tertawa juga membeberkan reaksi sang istri, Nagita Slavina. Alih-alih marah dan cemburu, Raffi menyebut kalau Nagita alias Gigi tak masalah soal video call tersebut. Menurut Raffi, Gigi seolah sudah biasa dengan isu tersebut.


"Dia ketawa saja sih waktu berita aku keluar lagi yang masalah itu," kata Raffi. "Gigi juga tahu kok waktu itu. Dia sudah kayak yang, 'Ya Allah, ini lagi'."

Raffi beberapa waktu lalu juga sudah pernah menyangkal rumor soal Mimi Bayuh di depan Gigi. Kala itu, Gigi malah diisukan ngode malas ketika Raffi keceplosan menyebut Mimi sebagai umi.

"Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun," seru Raffi. "Dulu sama teh Mira," kata Gigi tanpa menyebut nama Mimi. "Jadi dulu aku punya manajer namannya Teh Mira. Terus ada Umi eh Mimi Bayuh," ujar Raffi.

Sebelumnya, Raffi juga pernah menyebut kalau Gigi tak masalah saat ia digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Raffi sempat mengajak Gigi dan Ayu foto bareng.

Namun meski terkesan akur, Gigi malah mengisyaratkan menjaga jarak dari Ayu. Bahkan hingga kini, Gigi tak pernah sekalipun bertegur sapa dengan Ayu meski hadir di satu acara. Raffi juga tak pernah lagi akrab dengan Ayu seperti dulu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru