Tanggal Pernikahan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Diduga Bocor, Camer: 2 More Days
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe dicurigai akan melangsungkan pernikahan beberapa hari lagi. Liliana Tanoesoedibjo selaku calon mertua pun diduga membocorkan tanggal pernikahan Kevin.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya santer dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, tanggal pernikahan Kevin dan sang calon istri, Valencia Tanoesoedibjo diduga bocor.

Kevin dan Valen dicurigai akan melangsungkan pernikahan di tanggal cantik yakni 23 Maret 2023 mendatang. Itu artinya, pernikahan Kevin dan Valen diduga bakal digelar dua hari lagi.

Kecurigaan netizen bermula usai calon mertua Kevin yakni Liliana Tanoesoedibjo berbagi postingan terbaru lewat media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Kevin tampak tengah berkumpul dengan keluarga besar Hary Tanoesoedibjo.

Liliana kemudian menuliskan caption yang diduga merujuk pada tanggal pernikahan Kevin dan Valen. "2 more days 23 3 2023 ♥️♥️ #thankyougod #blessings," tulis Liliana lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (21/3).

Photo-INFO

Instagram


Tak cuman unggahan Liliana saja yang menyita perhatian, akun fanbase Kevin juga tak kalah disorot. Senada dengan Liliana, beberapa postingan akun tersebut juga mengisyaratkan jika Kevin dan Valen akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, baik Kevin maupun Valen memang tak pernah gamblang mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, belakangan ini pasangan tersebut intens membordir media sosial mereka dengan sederet foto prewedding.

Jika benar Kevin dan Valen akan menikah pada 23 Maret 2023 mendatang, tentu kabar tersebut membuat bahagia banyak orang. Diketahui, Kevin resmi melamar Valencia putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu.

Kevin juga diterima dengan baik oleh keluarga besar bos MNC Grup tersebut. Bahkan Kevin selalu ada dalam setiap acara penting keluarga Hary Tanoe. Hary Tanoe dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo juga tampak menyayangi Kevin layaknya anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru