Kocaknya Fadly Faisal Pernah Ngaku Sebagai Orang India di Depan Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rebecca Klopper dalam video di kanal YouTube Fadly Faisal. Dalam video tersebut, Becca dan Fadly sedang mukbang ayam goreng sembari mengobrol.

WowKeren - Fadly Faisal pernah berbohong pada kekasihnya, Rebecca Klopper, di awal perkenalan mereka. Fadly kala itu mengaku dirinya adalah orang India.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Becca dalam video baru di kanal YouTube Fadli Faisal. Dalam video tersebut, Becca dan Fadly sedang mukbang ayam goreng sembari mengobrol.

"Dia bohongin aku tahu, dulu dia bilang dia orang India," ujar Becca, dilihat Selasa (21/3).

Ujaran Becca tersebut sontak membuat Fadly yang duduk di sebelahnya tertawa. Becca mengaku bahwa dirinya saat itu percaya saja pada ucapan Fadly.

"Terus aku kayak, 'Oh iya?'" kata Becca. "Papaku keturunan India," sahut Fadly sambil tertawa.

Kocaknya Fadly Faisal Pernah Ngaku Sebagai Orang India di Depan Rebecca Klopper

YouTube/Fadli Faisal


Lebih lanjut, Becca mengungkapkan bagaimana Fadly meyakinkan bahwa dirinya benar-benar orang India.

"(Fadly bilang) 'Serius, serius, serius. Lihat aja kakek aku, India beneran'. 'Oh, oke'. 'Nih lihat fotonya, India banget kan?'" tutur Becca menirukan percakapannya dengan Fadly kala itu.

"Terus aku kayak, ini tuh baru deket kayaknya udah banyak ngomong. Kayak ngarang nih cowok," tambah Becca.

Fadly sendiri merasa tak terima disebut ngarang. Ia lantas menjelaskan mengapa dulu ia menyebut dirinya orang India.

"Ih, gila kamu ya. Aku bukan cowok tipu-tipu," kata Fadly. "Tapi kan kamu bukan orang India," sahut Becca. "Aku kan bilang sama kamu, kayaknya aku India," jelas Fadly sambil tertawa. "Kayaknya?" tutur Becca tak percaya.

Tak berhenti sampai di situ, Fadly berkelakar jika ia benar-benar memiliki keturunan India. Ia bahkan menyebut orang Padang memiliki sedikit keturunan India.

"Enggak, kayaknya itu keturunan. Padang itu ada India-Indianya beb," tukas Fadly sambil tertawa. "Bercanda, bercanda, guys."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait