Alshad Ahmad Diserbu Sahabat Nissa Asyifa, Komentar Serupa Tuai Penasaran
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Akun Instagram Alshad Ahmad banyak di-tag oleh para sahabat Nissa Asyifa kala mereka menuliskan komentar di unggahan akun gosip. Sehati, begini komentar yang dituliskan sahabat Nissa.

WowKeren - Sejumlah sahabat Nissa Asyifa muncul dan ikut berkomentar mengenai permasalahan yang terjadi pada ibu satu anak itu dengan Alshad Ahmad. Di mana Alshad diduga tak bertanggung jawab setelah menghamili Nissa. Sampai yang terbaru muncul kabar jika keduanya sempat menikah dan cerai setelah dua bulan.

Dari pihak yang bersangkutan, baik Alshad maupun Nisa belum ada yang memberikan klarifikasi secara gamblang. Hanya beberapa teman terdekat Nissa yang justru turut buka suara atas kehebohan ini. Bahkan, mereka juga tak segan untuk menandai akun Instagram Alshad dalam sebuah unggahan akun Instagram @lambe_turah.

Unggahan yang dibagikan oleh akun gosip tersebut berisi kabar menghebohkan terkait Alshad Ahmad yang diduga menghamili Nissa Asyifa. Seolah ingin menegaskan bahwa kabar tersebut benar adanya, sejumlah sahabat Nissa pun memberikan komentar serupa.

Alshad Ahmad Diserbu Sahabat Nissa Asyifa, Komentar Serupa Tuai Penasaran

Source: Twitter


Mereka menulis komentar "Time will tell" yang berarti "waktu akan menjawab semuanya", seraya tak lupa menandai akun Instagram Alshad Ahmad. Sahabat-sahabat Nissa Asyifa ini tampak begitu yakin jika kebenaran akan segera terungkap.

"Time will tell @alshadahmad," tulis akun @alumthypan dan @laksitapradnya. "Allah gak tidur, sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti tercium juga, tanggung jawab anak dibawa sampai akhirat hati-hati @alshadahmad @tiaraandini," sambung pemilik akun @deatillaa. "Kalau yang tahu ceritanya pasti ketawa banget bacain komenan para hamba Al, Alaihumgambreng maksudnya," celetuk @chandraapurnama.

Komentar-komentar itu pun disukai oleh Nissa Asyifa. Seolah ia memberi tanda jika dirinya berterima kasih atas dukungan para sahabat.

Sontak saja komentar kompak para sahabat Nissa ini menuai beragam komentar netizen. Mereka bertanya-tanya tentang kejadian sebenarnya antara Alshad dan Nissa. Tak sedikit yang berharap para sahabat Nissa membocorkan sedikit permasalahan yang ada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru