Jinni Eks NMIXX Pamer Vibes Beda dari Joy Red Velvet & Karina aespa di Outfit Sama
YTN/Instagram/_imyour_joy/aes
Selebriti

Jinni eks NMIXX membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram baru, tampil dengan outfit sama dengan Joy Red Velvet dan Karina aespa. Walau begitu vibes sangat berbeda.

WowKeren - Jinni eks NMIXX kembali menuai sorotan karena kembali membagikan beberapa potret barunya di Instagram. Ia tampil stylish dan trendi pada unggahannya kali ini.

Idol bernama asli Choi Yun Jin cantik pada beberapa mirror selfie terbarunya. Jinni memikat berbalut kaos bahan rajut tanpa lengan warna merah muda. Outfit tersebut memiliki detail cukup berani di bagian dada.

Jinni menggabungkan gaya feminin dan boyish sekaligus pada outfit yang ia pakai. Ia memadukan dengan celana cargo warna cokelat.

Style idol kelahiran tahun 2004 itu semakin energik dengan sneakers putih hijau. Namun, tetap manis dan imut karena menambahkan tas kecil berbentuk hati warna putih dengan tali rantai silver.


Outfit yang dipakai oleh Jinni ini sendiri terlihat tidak asing. Hal yang tidak disangka, outfit Jinni tersebut sebenarnya adalah gaun mini. Namun, ia mengenakannya dengan gaya lebih kasual.

Jinni, Joy Red Velvet, dan Karina aespa kembaran baju

Sumber: Instagram/SM Entertainment

Sebelumnya, Joy Red Velvet dan Karina aespa sempat tampil dengan busana senada. Gaun merah muda tersebut adalah koleksi dari brand Diesel "M-Arcey logo-plaque mini dress".

Gaun mini yang dipakai oleh Joy, Karina, dan Jinni ini terungkap memiliki harga 750 dolar. Jika dirupiahkan maka mencapai lebih dari 11,5 juta rupiah.

Walau kembaran, ketiga idol cantik ini memberikan vibes jauh berbeda dengan gaun Diesel tersebut. Joy tampak lebih dewasa dan seksi berbalut gaun tersebut.

Karina menunjukkan pesona yang seksi namun tetap imut. Sedang, Jinni menggambarkan sisi girl crush yang kuat dengan penampilannya. Mau tiru gaya siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait