Bukan Lim Ji Yeon, Psikolog Kriminal Ungkap Penjahat Paling Berbahaya di 'The Glory'
Naver
TV

Psikolog kriminal Park Ji Sun menyoroti siapa penjahat paling berbahaya dalam 'The Glory'. Tak disangka, sang psikolog menyebutkan sosok guru Chu Jung Ho (Heo Dong Won).

WowKeren - "The Glory" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 10 Maret lalu. Namun drama yang dibintangi Song Hye Kyo ini masih menuai sorotan terutama dari para pakar. Baru-baru ini giliran psikolog kriminal yang buka suara.

Psikolog kriminal bernama Park Ji Sun baru-baru ini menyoroti siapa penjahat paling berbahaya dalam "The Glory". Beberapa orang mungkin memikirkan sosok Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), ibu Moon Dong Eun (Park Ji A) atau anggota pembully lain.

Namun Park Ji Sun justru menyebutkan karakter guru Chu Jung Ho (Heo Dong Won). Pria yang dikenal dengan julukan "joking villain" (penjahat bercanda) itu adalah rekan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di SD Semyung.

Chu Jung Ho menunjukkan tanda-tanda seseorang yang memiliki prasangka terhadap wanita di "The Glory" bagian 1. Pria itu kemudian digambarkan sebagai seorang pedofil (seseorang yang tertarik secara seksual kepada anak-anak).

Bukan Lim Ji Yeon, Psikolog Kriminal Ungkap Penjahat Paling Berbahaya di \'The Glory\'

Source: Naver

Park Ji Sun membeberkan alasan mengapa Chu Jung Ho dianggap sebagai penjahat paling berbahaya. Menurutnya, kejahatan Chu Jung Ho bisa menyebabkan ratusan korban karena anak-anak mungkin tidak menyadari bahwa mereka sedang dirugikan.

Park Ji Sun menekankan, "Gaya rambutnya sendiri adalah sebuah kejahatan". Psikolog kriminal itu menunjukkan bahwa gaya rambut Chu Jung Ho mirip dengan karakter Anton Chigurh (Javier Bardem) dalam film "No Country for Old Men".

Psikolog memperkirakan bahwa gaya untuk Chu Jung Ho sengaja diputuskan oleh tim produksi "The Glory" untuk meninggalkan kesan yang kuat pada penonton meskipun karakter ini memiliki jatah layar yang terbatas.

Sementara itu, Chu Jung Ho pada akhirnya dipukuli sampai hampir mati oleh Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) karena diam-diam mengambil foto Ha Ye Sul (Oh Ji Yul). Setelahnya karakter ini tidak diperlihatkan lagi hingga akhir "The Glory" bagian 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait