Masih Umrah, Aurel Hermansyah Tak Lupa Beri Ucapan Ultah Manis Untuk Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ucapan ultah tersebut dibagikan Aurel Hermansyah lewat media sosial Instagram. Dalam unggahannya, Aurel membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan keluarganya kini masih menjalani ibadah umrah. Meski demikian, Aurel tak lupa memberikan ucapan selamat untuk Krisdayanti sang ibunda yang berulangtahun ke-48 pada Jumat (24/3) hari ini.

Ucapan ultah tersebut dibagikan Aurel lewat media sosial Instagram. Dalam unggahannya, Aurel membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan Krisdayanti.

Di salah satu foto, Aurel tampak memperhatikan Krisdayanti di atas sebuah motor vespa yang tengah terparkir. Ada juga foto Aurel bersama Krisdayanti dan Amora Lemos yang diambil di momen ultah Ameena.

Selain itu, ada pula foto Aurel dan Krisdayanti yang berpose bersama Atta Halilintar. Di foto terakhir, Aurel dan Krisdayanti tampak kompak mengenakan baju berwarna cerah dengan ditemani Ameena.


"Happy birthday Dearest Mimi, Gemmi Ameena @krisdayantilemos. Semoga panjang umur,sehat sehat,murah rezekinya,dan Selalu dalam lindungan Allah SWT. Stay young n fabulous," tulis Aurel di kolom caption.

Unggahan manis Aurel pun langsung dikomentari oleh Krisdayanti. Ia berterima kasih kepada sang putri yang telah memberikan doa di hari spesial tersebut.

"Terimakasih doanyaaa nikmat mulia dihari ulang tahun mami ya sayang. Terimakasih terus menyambung bahagia bersama, kiss kiss mama ameena @aurelie.hermansyah @ameenaatta," komentar Krisdayanti.

Di sisi lain, unggahan Aurel tersebut juga dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang turut mengucapkan selamat ultah untuk Krisdayanti. Ada pula yang menilai Aurel semakin mirip dengan Krisdayanti.

"Masya Allah...HBD gemmi nya ameena semoga sehat2 terus yaa gemmi biar bersama ammena terus," komentar salah satu netizen. "Selamat bertambah usia gemmi Ameena,,sehatĀ² ya supaya bisa liat tumbuh kembang Ameena," tambah netizen lain.

"Ternyta aurel plek nya mimi... cantiknya, baiknya, ramahnya, besti nya bunda asyanti. Masyaa Allah," tulis salah satu netizen. "Kenapa gw mewek ya..beruntung banget kak Aurel punya dua ibu yang begitu hebat," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru