Pertunjukkan Kembang Api di Resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Bak Adegan Film
Instagram/jonathanwongso
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe tampak romantis saling memeluk saat menyaksikan pertunjukkan kembang api di malam resepsi pernikahan mereka. Adegan itu ingatkan netter dengan sebuah film.

WowKeren - Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe termasuk menjadi yang pernikahan termegah publik figur di awal tahun 2023 ini. Keduanya mengikat janji suci di Paris. Tepatnya di Meurice hotel dan melanjutkan pesta resepsi di Chateau de Vaux le Vicomte yang ikonis.

Banyak momen di pernikahan Kevin dan Valen yang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah saat pertunjukkan kembang api di malam resepsi. Semua tamu yang hadir ikut menyaksikan pertunjukkan kembang api bersama Kevin dan Valen di luar ruangan Chateau de Vaux le Vicomte.

Mereka semua tampak excited dan speechless lantaran Kevin dan Valen menyuguhkan pertunjukkan kembang api di malam resepsi. Tak heran jika pernikahan dua sejoli ini disebut bak royal wedding.

Momen kala Kevin, Valen, keluarga serta para tamu undangan yang menyaksikan pertunjukkan kembang api itu pun dibagikan oleh sejumlah akun di Instagram. Para tamu undangan langsung menyiapkan ponsel masing-masing untuk merekam momen langka tersebut. Satu demi satu kembang api dinyalakan dan kemeriahan mewarnai langit malam Kota Paris.


Pertunjukkan Kembang Api di Resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Bak Adegan Film

Instagram Story

Sementara Kevin dan Valen tampak saling memeluk memberi kehangatan seraya menyaksikan pertunjukkan kembang api yang berlangsung. Senyum bahagia tak pernah luntur dari wajah pasangan penganti baru itu. Valen tampak cantik bak putri kala mengenakan ball gown berwarna putih. Cocok dengan Kevin yang terlihat tampan dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Melihat kemesraan pasangan yang terpaut usia tiga tahun itu, membuat netter salah fokus. Mereka menyebut kisah cinta Kevin dan Valencialayaknya sebuah film yang memiliki akhir bahagia. Terlebih momen saat Kevin dan Valen menyaksikan kembang api dengan saling memeluk, disebut netter cocok digunakan untuk gambar poster film.

"Royal wedding 🥳 kemaren sandra dewi sekarang kevin sanjaya 👏🥰," ujar netter. "Pakai kembang api woy," sahut lainnya. "Anjay 'gila euy'.. 😂," seloroh akun lain. "Aku berasa nonton film romantis yg happyend," celetuk warganet lain.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi menikah pada Kamis (23/3) kemarin waktu Paris. Berbagai momen haru dan bahagia terkait pernikahan mereka beredar luas di media sosial. Publik turut senang dan mengucapkan selamat untuk pasangan baru ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru