Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Resmi Menikah Di Paris, Momen Ciuman Sampai Trending Twitter
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya resmi menikah di Paris, Prancis. Momen pemberkatan Kevin dan Valen sampai potret ciuman dibocorkan sahabat.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Tanah Air Kevin Sanjaya akhirnya resmi menikahi putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo. Kevin resmi mempersunting Valen hari ini, Kamis (23/3) di hotel Le Meurice, Paris, Prancis.

Pernikahan Kevin dan Valen itu digelar mewah bak cerita dalam negeri dongeng. Kevin tampil gagah dengan tuksedo putih. Sedang, Valen tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih.

Pernikahan pasangan tersebut digelar khidmat dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Termasuk, Vidi Aldiano bersama sang istri, Sheila Dara Aisha yang terbang langsung ke Paris untuk pernikahan Kevin.

Vidi pun berbagi potret ketika Valen dan Kevin mengucap janji suci pernikahan. Tertulis dengan jelas bahwa Valen akhirnya telah resmi menjadi nyonya Sukamuljo. "It's official! Mr & Mrs Sukamuljo! @valenciatanoe @kevinsanjaya #KevinValenInLove," tulis Vidi lewat Story Instagram pribadinya.

Selain Vidi, rekan sesama atlet Kevin yakni Fajar Alfian juga berbagi potret pernikahan sang sahabat. Fajar bahkan berbagi momen langka kala Kevin dan Valen saling beciuman usai pemberkatan berjalan lancar.


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Kevin dan Valen terlihat begitu bahagia. Kevin tampak mengecup manis bibir Valen, begitu juga sebaliknya. "#KevinValenInLove @kevinsanjaya @valenciatanoe," seru Fajar lewat Story Instagram-nya.

Menariknya, pernikahan Kevin dan Valen itu sampai menjajaki trending Twitter. Hal itu terbukti usai muncul hashtag #KevinValenInLove dalam kolom trends Twitter.

Photo-INFO

Instagram

Momen ciuman Kevin dan Valen juga ramai disorot. Banyak fans heboh usai beredar potret Kevin dan Valen saling berciuman. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

"Ajay mah tau aja moment2 yng pling ditunggu2," seru @dn**. "Happy wedding bapak kevin dan ibu valen 🥰 Ajay bisa pas gitu ngambil fotonya 🙈🙈🙈🙈," ujar @nu**. "Untung udah buka," celetuk @bi**. "Wah bocilnya pbsi dah gede 😭 ntar kl naik podium sama koh sinyo bs ikutan bawa anak 🥳," seloroh @fr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru