Video Suasana Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris Bak Negeri Dongeng
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi menikah di hotel La Meurice, Paris. Kini video detik-detik momen pernikahan mereka mencuat di media sosial, suasana bak negeri dongeng bikin baper.

WowKeren - Hati Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat ini tentunya tengah berbunga-bunga setelah keduanya resmi menikah di Paris pada hari ini, Kamis (23/3). Kevin dan Valen diketahui telah menjalani pemberkatan di hotel mewah La Meurice, Paris. Kabar keduanya kini resmi menikah pun juga dibenarkan oleh rekan artis yang hadir sebagai tamu undangan yakni penyanyi Vidi Aldiano.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Vidi membagikan foto pernikahan Kevin dan Valen. Sementara itu, banyak juga akun-akun Instagram lain yang ikut membagikan momen bahagia tersebut. Salah satunya yakni potret manis ciuman pertama Kevin dan Valen usai resmi menjadi pasangan suami-istri.

Tak hanya itu, video detik-detik momen pernikahan pasangan ini pun juga sudah ramai mencuat. Salah satunya seperti pada unggahan yang dibagikan oleh akun fanbase Valen.

Pada salah satu video tersebut, Valen tampil cantik menawan dibalut gaun pengantin putih. Ia berdiri digandeng sang ayah, Hary Tanoesoedibjo di hadapan Kevin Sanjaya.


Selanjutnya banyak juga video momen pemberkatan Kevin dan Valen yang berjalan dengan khidmat dan sakral. Nuansa kebahagiaan sekaligus penuh haru juga tergambar jelas dari pasangan ini dan keluarga serta kerabat yang menghadiri momen istimewa tersebut.

Pernikahan Kevin dan Valen sendiri terlihat bernuansa bak negeri dongeng. Acaranya berjalan dengan indah saat digelar di hotel mewah di Paris dengan ornamen ala kerajaan bangsawan Eropa. Banyak bunga putih serta lilin yang menghiasi ruangan pemberkatan.

Nuansa ini sendiri sebelumnya telah digambarkan melalui undangan pernikahan Kevin dan Valen. Penampakan undangan yang begitu mewah sudah memancarkan nuansa bak pesta kerajaan. Suasana ini pula yang terlihat selama pemberkatan Kevin dan Valen.

Video detik-detik pernikahan pasangan ini yang beredar sontak langsung ramai diserbu dengan beragam komentar manis dari netizen. Ucapan selamat berhamburan untuk pernikahan atlet badminton 27 tahun tersebut. Selain itu, nuansa mewah lokasi acara pernikahan tak kalah disorot dan membuat netter baper melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru