Song Hye Kyo-Lim Ji Yeon Akrab, Para Bully Banyak Ketawa di Foto-foto BTS 'The Glory'
Netflix Korea
TV

'The Glory', yang berfokus pada balas dendam putus asa seorang wanita yang mengalami rasa sakit akibat kekerasan di sekolah, menawarkan suasana berbeda di balik layar.

WowKeren - Selama dua minggu berturut-turut, Netflix telah merilis sejumlah besar cuplikan di balik layar drama hit "The Glory", yang berada di posisi teratas di antara serial non-Inggris. Klip behind the scene yang dirilis baru-baru ini menunjukkan kedekatan para cast.

Pada Rabu (22/3), Netflix mengunggah video behind the scene "The Glory" dan menulis, "Kami menerbitkan video pencegahan kelewat-baper 'The Glory' lainnya. Sambil mengumpulkan momen-momen yang membuat kami tertawa terbahak-bahak, kami sangat bersemangat, Yeonjin-ah."

Dalam video yang dirilis, terdapat momen saat Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon tertawa sambil saling memandang saat syuting adegan konfrontasi sengit dari karakter mereka masing-masing, Park Yeon Jin dan Moon Dong Eun. kejayaan.

Cuplikan di balik layar untuk adegan romantis antara Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun juga terungkap. Secara khusus, Lee Do Hyun terlihat terkejut ketika dia melepaskan perban dari pipi Song Hye Kyo sementara Song Hye Kyo tertawa melihat reaksi Lee Do Hyun.


Di sisi lain, Park Sung Hoon terlihat memeluk Heo Dong Won yang tampak berdarah, yang berperan sebagai guru cabul di "The Glory", setelah memukulnya dengan keras. Selama adegan perkelahiannya dengan Jung Sung Il yang berperan sebagai Ha Do Young, Park Sung Hoon juga menunjukkan suasana yang bersahabat, tertawa dan memantau syuting bersama lawan mainnya.

Song Hye Kyo-Lim Ji Yeon Akrab, Para Bully Banyak Ketawa di Foto-foto BTS \'The Glory\'

Netflix

Selain itu, Park Sung Hoon juga terlihat memijat bahu Kim Hieora (memerankan Lee Sa Ra), yang harus syuting adegan di mana karakternya menikam leher Cha Joo Young (memerankan Hye Jeong) dengan pensil. "Kamu harus mengendurkan otot-ototmu. Apakah sulit?" katanya selagi sadar akan kamera.

Sementara itu, Kim Hieora yang menyadari bahwa Park Sung Hoon sedang "berakting" di depan kamera, dengan bercanda membuat gestur untuk memotong adegan tersebut sehingga menimbulkan tawa. Dia kemudian bersandar pada Cha Joo Young dan berpura-pura menjadi teman dekat, berkata, "Maaf. Kamu tahu hatiku tidak seperti itu, kan?"

Sebagai tanggapan, Cha Joo Young yang menyadari lehernya yang akan segera ditusuk, menjawab, "Tidak apa-apa." Pada akhirnya, Kim Gun Woo yang berperan sebagai Son Myeong Oh muncul sebagai mayat dan menyapa semua orang dengan senyum cerah meskipun tubuhnya berlumuran darah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru