Agensi Park Hyung Sik Diprotes usai Post BTS 'Our Blooming Youth'
Instagram/tvn_drama
TV

Agensi Park Hyung Sik justru mendapatkan sederet komentar protes dari para penggemar usai membagikan salah satu momen di balik layar dari drama tvN 'Our Blooming Youth'.

WowKeren - P&Studio justru mendapatkan protes dari sederet penggemar usai membagikan potret baru Park Hyung Sik. Potret yang diunggah adalah momen di balik layar dari drama tvN "Our Blooming Youth" yang tengah tayang.

Park Hyung Sik menawan berbalut outfit khas Putra Mahkota kerajaan Korea di era Joseon. Ia menggemaskan dengan menunjukkan pose v dengan kedua tangannya.

P&Studio juga tak lupa mempromosikan drama Park Hyung Sik itu. Agensi mengingatkan untuk menonton "Our Blooming Youth" setiap Senin dan Selasa.


Sayang, kolom komentar dari unggahan P&Studio itu justru banjir protes dari para penggemar. Pasalnya, agensi dinilai hanya sekadar mengambil foto-foto dari tvN untuk dibagikan ulang.

Para penggemar meminta P&Studio itu merilis foto-foto yang diambil oleh staf sendiri selayaknya agensi lain. Walau begitu, para penggemar meminta dengan sopan dan tetap berterima kasih karena mengunggah foto Park Hyung Sik.

"Aku minta maaf karena tidak minta maaf karena bilang ini lagi TOLONG LAKUKAN PEKERJAAN LEBIH BAIK!! LAKUKAN DENGAN LEBIH SERIUS!! Kamu bisa mendapatkan ratusan di balik layar dari tvN KALAU KAMU MEMINTANYA ... Ini bukan promosi!! Pekerjaan aku, aku tahu cara menjalankan ini lebih baik dari siap apun, aku akan membuat situs ini penuh dengan update YANG BENAR-BENAR UPDATE," seru salah seorang penggemar. "Kenapa kalian tidak bisa post foto-foto baru? kenapa kalian selalu post foto dari tvN? Kami sangat sedih. Kami sudah menunggu foto-foto baru dari kalian," ujar lainnya.

"Kami benar-benar ingin kalian post lebih banyak foto. Foto-foto dari tvN sudah kami lihat. kalian harus upload sesuatu yang baru untuk mempromosikan Park Hyung Sik. Agensi-agensi lain post banyak sekali foto di balik layar dan bahkan video vlog dari artis mereka. kami harus menunggu dan berekspetasi menemukan foto-foto Park Hyung Sik dari momen di balik layar lainnya. Kami sangat sedih. Kami merekomendasikanmu mempekerjakan tim yang lebih baik untuk mempromosikan Park Hyung Sik," terang lainnya. "Kalian benar-benar pelit berbagi foto," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru