Agensi Tanggapi Isu Son Ye Jin Ceraikan Hyun Bin Karena Utang Judi
Selebriti
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dikatakan melakukan perjudian di luar negeri yang menyebabkannya rugi besar hingga berutang. Son Ye Jin disebut tidak kuat dan akhirnya meminta cerai.

WowKeren - Isu tak sedap muncul dalam rumah tangga pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Salah satu konten YouTube menyebutkan bahwa pasangan selebriti itu memutuskan bercerai hanya dalam waktu 6 bulan usai menikah.

Menurut konten itu, Hyun Bin dikatakan melakukan perjudian di luar negeri yang menyebabkannya rugi besar hingga berutang. Son Ye Jin disebut tidak kuat dan akhirnya meminta cerai dari aktor drama "Crash Landing On You" itu.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada bulan April. Hyun Bin kehilangan 3 miliar won melalui investasi saham dan juga memikul banyak hutang judi. Son Ye Jin terus bertahan tetapi dia tidak bisa lagi dan ingin bercerai," ungkap konten video itu.

Namun isi konten itu diduga kuat adalah berita palsu. Pasalnya jika Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai setelah 6 bulan menikah, seharusnya pasangan itu berpisah pada bulan September atau Oktober tahun lalu.


Tetapi video itu malah mengklaim Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada awal tahun ini. Isi dan judul dari konten itu sama sekali tidak cocok dengan fakta pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Agensi Hyun Bin yakni VAST Entertainment pun buka suara lewat Maeil Business Daily Star Today pada Senin (20/3). Agensi menegaskan, "Video itu konyol dan tidak benar sama sekali. Bukannya kami tidak mengetahuinya karena kami terus memantau berita palsu."

"Karena itu tidak benar, kami berdiskusi secara internal bagaimana menghadapinya. Kami bersiap untuk menjawab bahwa itu tidak benar. Kami mengambil tindakan terhadap situs itu, melaporkan videonya dan memintanya untuk dihapus, dan kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan lebih lanjut jika diperlukan," imbuh agensi.

Di saat yang sama, agensi Son Ye Jin yakni Steam Entertainment pun membantah tegas isu perceraian tersebut. "Itu tidak masuk akal. Kami akan meninjau langkah-langkah hukum secara internal," ancam Steam Entertainment.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin kini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru usai menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Son Ye Jin diketahui melahirkan seorang putra laki-laki pada November 2022 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait