Lee Da Hae & Se7en Umumkan Pernikahan, Intip 10 Potret Hubungan Mereka Yang Berliku
Instagram/stephanieparsley
Selebriti

Setelah sekitar 8 tahun berpacaran, Lee Da Hae dan Se7en akhirnya mengumumkan pernikahan. Pasangan ini telah melalui kisah cinta yang penuh liku namun kokoh dengan kekuatan cinta.

WowKeren - Setelah sekitar 8 tahun berpacaran, pasangan Lee Da Hae dan Se7en akhirnya mengumumkan pernikahan. Pasangan tersebut mengumumkan bakal mengucap janji suci pada 6 Mei mendatang. Lewat postingan Instagram, Lee Da Hae mengungkap kabar bahagia ini seraya menuturkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang telah tinggal di sisinya dan memberinya kebahagiaan.

Di momen yang sama, Se7en juga mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da Hae. Pelantun "I'm Going Crazy" ini mengatakan telah berbagi momen bahagia dan sedih selama 8 tahun terakhir.

Sementara itu, pasangan ini telah berpacaran sejak September 2016. Lee Da Hae awalnya ragu untuk menemui Se7en sebelum pertemuan pertama mereka karena karena skandal masa lalu yang merusak imej sang penyanyi. Namun kini keduanya menjadi pasangan yang saling mencintai bahkan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Simak berikut potret kebersamaan Se7en dan Lee Da Hae.

(wk/rosi)

1. Kisah Pertemuan Pertama


Kisah Pertemuan Pertama
Official MBC

Pertemuan antara Se7en dan Lee Da Hae pertama kali secara tak terduga. Awalnya sang aktris ragu namun karena tak ingin berpikiran buruk, Lee Da Hae memutuskan untuk pergi keluar untuk minum-minum dengan temannya dan Se7en. Ini menjadi awal keterkaitan antara mereka.

2. 8 Tahun Pacaran


8 Tahun Pacaran
Instagram/leedahey4eva

Pada awal September 2016, Dispatch membongkar hubungan Lee Da Hae dan Se7en. Saat itu keduanya kepergok kencan di Thailand. Label Se7en kemudian mengkonfirmasi hubungan mereka. Mereka mengalami masa-masa sulit hingga akhirnya bertahan selama kurang lebih 8 tahun lamanya. Sementara itu sebelum menjalin hubungan dengan Lee Da Hae, pemilik nama lahir Choi Dong Wook itu sempat berpacaran dengan Park Han Byul selama 12 tahun lamanya.

3. Pasangan Sepantaran


Pasangan Sepantaran
Instagram/leedahey4eva

Se7en dan Lee Da Hae merupakan artis sepantaran yang sama-sama lahir di tahun 1984. Sementara Lee Da Hae lahir pada bulan April, Se7en pada bulan November. Diakui Se7en, ia mengaku banyak hal yang bisa dipelajari dari sang kekasih. Lee Da Hae membuatnya menyadari betapa masih banyak yang harus dipelajarinya.

4. Jalani Hubungan Terbuka


Jalani Hubungan Terbuka
Official MBC

Selebriti Korea cukup tertutup dengan jalinan asmara mereka, namun Lee Da Hae dan Se7en secara terbuka mengakui hubungan mereka ke publik. Tak jarang mereka terciduk kencan seperti pada momen di atas. Tampak Lee Da Hae dan Se7en berselca seraya memamerkan senyum lebar. Se7en mengungkapkan kalau acara kencannya dengan Lee Da Hae kerap diisi dengan makan di luar.

5. Tampil Bersama di 'The Manager'


Tampil Bersama di 'The Manager'
YouTube/KOCOWATV

Pasangan ini smepat muncul di hadapan publik secara terbuka lewat acara variety MBC "The Manager". Ini menjadi kali pertama, pasangan Lee Da Hae dan Se7en tampil bersama. Mereka ngobrol asyik bersama Choi Sung Joon serta manager Lee Da Hae. Pasangan ini berbicara tentang masa-masa awal mereka pacaran. Mereka pacaran sembunyi-sembunyi bahkan naik pesawat berbeda saat sedang bepergian bersama.

6. Lovestagram Manis


Lovestagram Manis
Instagram

Tak ragu berbagi kasih sayang di publik, Lee Da Hae memosting momen kebersamaan dengan Se7en. Ia mengatakan bahwa sang kekasih memintanya untuk memfoto dengan gaya candid memegang ponsel. Dalam foto, sang aktris mengenakan dress bunga-bunga sementara Se7en memakai busana kasual.

7. Kencan Pakai Topeng


Kencan Pakai Topeng
MBC

Dalam acara "The Manager", Lee Da Hae menceritakan kisah lucu saat keduanya berkencan di taman hiburan. Pasalnya tak mudah sebagai pasangan selebriti karena tetap saja kemanapun mereka pergi, mereka selalu bertemu dengan fans Se7en. Akhirnya mereka membeli sebuah topeng agar tidak ketahuan.

8. Hubungan Penuh Liku


Hubungan Penuh Liku
Instagram/stephanieparsley

Hubungan pasangan ini penuh liku dengan Se7en yang terseret skandal hingga masih dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya. Tak Tak jarang Lee Da Hae mendapat ungkapan yang tak menyenangkan dari para haters.

Di awal hubungan pasangan ini menemui banyak lika-liku di mana karena skandal Se7en skandal sedang berkunjung ke panti pijat saat wamil. Namun Se7en pasang badan, dengan memberikan klarifikasi melalui Instagram tentang ksnadal dan memberberkan situasi kebenaran.

Namun kekuatan cinta mereka tetap kokoh serta tidak berubah satu sama lain. Se7en mengungkap alasannya mencintai sang kekasih yakni kepribadian Lee Da Hae yang membuatnya menyadari betapa masih banyak yang harus dipelajarinya. Pelantun "When I Can't Sing" itu juga menyebut Lee Da Hae spesial baginya.

9. Restu Keluarga


Restu Keluarga
Instagram

Menariknya hubungan pasangan ini mendapat restu penuh dari keluarga. Dibeberkan di "Omniscient Interfering View", keluarga Lee Da Hae bahkan sangat menyukai penyanyi berusia 38 tahun tersebut. Saat keduanya hampir putus, Lee Da Hae menyebut ibunya adalah yang paling kecewa karena selalu berpikir Se7en adalah orang yang sangat baik.

Tak sampai di sana, anggota keluarga Se7en sangat baik kepada Lee Da Hae. Bahkan sejak pertama kali bertemu, aktris berusia 38 tahun ini langsung akrab dengan kakak serta orangtua Se7en.

10. Akan Menikah Bulan Mei 2023


Akan Menikah Bulan Mei 2023
Instagram/stephanieparsley

Pada Senin (20/3), Se7en dan Lee Da Hae mengungkap akan menikah pada Mei tahun ini melalui postingan di Instagram. Pasangan ini mengukuhkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan akan mengucap janji suci pada Mei tahun ini.

Namun tak sampai di sana, kabar gembira ini rupanya diwarnai rumor hamil duluan hingga membuat agensi angkat bicara. Mereka dengan tegas membantah apabila pernikahan digelar karena Lee Da Hae sedang mengandung. Di sisi lain banyak yang mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan Lee Da Hae dan Se7en serta mendoakan kebaikan atas mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru