Kwon Yuri SNSD Operasi Varises
iMBC
Selebriti

Kwon Yuri Girls' Generation menceritakan kalau ia menjalani operasi varises di kakinya dan menunjukkan sisi cerianya melalui Instagram Story. Ia memastikan bahwa akan segera baik-baik saja.

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) menggemparkan karena unggahannya di Instagram Story kemarin, Senin (20/3). Yuri mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani operasi varises. Ini merupakan penyakit di mana terjadi pelebaran atau pembengkakan pembuluh darah vena akibat penumpukan darah di dalam pembuluh tersebut.

Yuri membagikan sederet momen selama di rumah sakit karena operasi ini. Meski begitu, ia tampak ceria seakan ingin menunjukkan kepada para penggemar kalau baik-baik saja. Namun, ia meminta para penggemar memberikan semangat.

"Varises vs. Ronde.3 Ayo menang. Yayaya!" seru idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu. ""Klinik toraks itu menakutkan. Vena varises No. 3, tolong. Lawan. Menang. Beri aku sorakanmu. Jadi aku bisa mengalirkan darah dengan baik di kakiku. Aku sebenarnya tidak takut sama sekali, tidak," lanjutnya.

Kwon Yuri SNSD menceritakan jika operasi varises

Sumber: Instagram

Setelah operasi berhasil, Yuri mengucapkan rasa bahagianya kalau kakinya tidak akan sakit lagi. Ia tampak gemas membagikan momen berbalut piama pasien miliknya.

Yuri membuat pakaian pasien rumah sakit itu terlihat trendi dengan memadukan dengan sepatu slip on catur. Lalu, ia juga bergaya dengan AirPods dan kacamata hitam. Pada potret yang dibagikan, pelantun "Forever 1" itu asyik menari. Yuri membeberkan kalau sang ibu menjadi sosok yang mengabadikan sederet potret menggemaskannya itu di rumah sakit.

Kwon Yuri SNSD menceritakan jika operasi varises

Sumber: Instagram

Yuri menjanjikan kepada para penggemar kalau akan memiliki banyak hal dilakukan setelah ini. Artis di bawah naungan SM Entertainment itu juga membocorkan kalau akan menggelar jumpa penggemar.

"Kakiku tidak akan sangat sakit lagi. Aku akan melakukan apa pun yang aku inginkan dan akan lebih bersenang-senang. Aku akan menari, menyanyi, melakukan jumpa penggemar, akting.. Prosedurnya sukses! Terima kasih, Sutradara Noh Hwan Kyu," cerita Yuri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait