Pernikahan Se7en & Lee Da Hae Diwarnai Rumor Hamil Duluan, Agensi Angkat Bicara
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Pada Senin (20/3), Se7en dan Lee Da Hae mengumumkan rencana pernikahan mereka. Dibayangi kabar bahwa Lee Da Hae hamil duluan, agensi kedua artis memberikan pernyataan resmi.

WowKeren - Pasangan Lee Da Hae dan Se7en baru saja mengumumkan akan segera menikah setelah 8 tahun berpacaran. Namun kabar gembira ini rupanya diwarnai rumor hamil duluan hingga membuat agensi angkat bicara.

Pada Senin (20/3), Se7en dan Lee Da Hae mengungkap akan menikah pada Mei tahun ini melalui postingan di Instagram. Seiring dengan rencana pernikahan mereka mendapat atensi publik, dugaan kehamilan Lee Da Hae mulai muncul di permukaan.

Pada hari yang sama, agensi keduanya memberikan klarifikasi kepada outlet media Ilgan Sports. Mereka dengan tegas membantah apabila pernikahan digelar karena Lee Da Hae sedang mengandung.

"Mengenai rumor yang mengklaim Lee Da Hae dan Se7en akan menikah karena kehamilan Lee Da Hae, kami ingin menegaskan bahwa itu sama sekali tidak benar. Pasangan itu akan menggelar pernikahan privat dengan keluarga dan kenalan dekat mereka," kata agensi.

Pernikahan Se7en & Lee Da Hae Diwarnai Rumor Hamil Duluan, Agensi Angkat Bicara

Source: Instagram


Seperti diketahui, Se7en sebelumnya menyampaikan kabar pernikahannya dengan Lee Da Hae melalui sebuah surat tulisan tangan. Pemilik nama asli Choi Dong Wook itu sekaligus merayakan peringatan 20 tahun debutnya pada tahun ini. Untuk itu, ia pertama-tama berterima kasih kepada para fans.

"Hari ini, aku punya beberapa kabar gembira yang ingin kusampaikan pada kalian semua terlebih dahulu. Kekasihku, Lee Da Hae, yang telah bersamaku melalui suka dan duka selama 8 tahun terakhir dan selalu memeluk kekuranganku dengan cinta, aku telah berjanji menikahinya pada tanggal 6 Mei," kata Se7en.

Dalam surat itu, mantan pacar Park Han Byul tersebut juga berjanji untuk menjadi lebih dewasa dengan peran barunya dalam hidup. Se7en juga menjanjikan imej yang lebih baik sebagai seorang suami di masa depan.

"Aku akan hidup dengan tanggung jawab dan kedewasaan sebagai kepala keluarga dan suami. Sekali lagi, aku ingin mengucapan terima kasih dan aku akan menyapa kalian dengan citra yang lebih baik," papar Se7en.

Sementara itu, Se7en dan Lee Da Hae sudah go public pacaran sejak September 2016. Sebelumnya pada awal tahun, pasangan ini sudah dikabarkan segera menikah oleh reporter Lee Jin Ho. Keduanya juga sempat muncul bersama dalam program "Omniscient Interfering View" untuk pertama kalinya sejak pacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait