Se7en dan Lee Da Hae Dikabarkan Segera Menikah, Ini Detailnya
Selebriti

YouTuber Lee Jin Ho selaku mantan reporter hiburan mengungkapkan bahwa Se7en dan Lee Da Hae akan segera menikah. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Lee Da Hae dan Se7en dikabarkan segera menikah. Hal ini diungkapkan oleh mantan reporter dunia hiburan Lee Jin Ho.

Dalam video yang diunggahnya di YouTube, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Lee Da Hae datang ke pertunjukan teater terbaru Se7en dan duduk di antara penonton dengan wajah terbuka. Dia juga menerangkan bahwa cinta mereka semakin kuat karena kerap melakukan perjalanan bersama ke luar negeri.

Menurut Lee Jin Ho, ketika laporan tentang kencan mereka muncul, Se7en menjelaskan bahwa Lee Da Hae selalu ada untuknya saat dia mengalami masa-masa sulit. Masa-masa sulit yang disebutkan di sini adalah ketika Se7en ketahuan mengunjungi panti pijat meski sedang wajib militer (wamil).


Selain itu, ketika mereka mengumumkan hubungannya, ada banyak kontroversi yang muncul karena Lee Da Hae merupakan kenalan dari Park Han Byul, yang merupakan mantan pacar Se7en. Karena itulah Lee Da Hae menuai banyak kritik dari publik.

Namun pada akhirnya mereka berhasil melalui semua kesulitan bersama dan hubungannya terbukti langgeng. Lee Jin Ho menyimpulkan bahwa cinta mereka untuk satu sama lain menjadi semakin kuat dan akan segera menikah.

Sementara itu, Lee Da Hae dan Se7en akan tampil bersama di "Omniscient Interfering View" yang tayang pada Sabtu (15/1) hari ini. Ini adalah penampilan variety show pertama mereka setelah meresmikan hubungannya pada tahun 2016.

Dalam pratinjau untuk program tersebut, Le Da Hae akan mengungkapkan perasaan jujurnya terhadap Se7en. Karena dia terlihat meneteskan air mata, penggemar berspekulasi bahwa dia akan menceritakan masa-masa sulit yang dialaminya saat mulai berkencan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait