Pengasuh Gala Dikira Calon Istri Frans, Gudang Uang Pacar Baru Nindy Ayunda Terungkap-Topik Pagi
Instagram/siska09___/nindyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada rencana untuk menikmati akhir pekan? Sebelum memulai hari Sabtumu, simak sederet kabar dari dunia hiburan yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini, yuk!

Berita pertama datang dari pengasuh Gala Sky Andriansyah, Siska Lorenza yang dijodohkan netizen dengan adik sulung Bibi Andriansyah, Frans Faisal. Lalu ada juga berita dari Nindy Ayunda yang memperkenalkan pacar barunya.

Lebih lanjut, ada pula kabar soal Kim Hawt yang akhirnya membocorkan siapa sosok "pocong lontong" yang dimaksud. Dan yang terakhir dari Korea Selatan, ada penyanyi sekaligus aktor Rain dituding pelit meskipun dikenal kaya raya.

1. Pengasuh Cantik Gala Dikira Calon Istri Frans Kakak Fuji, Reaksinya Sopan Bak Bidadari Surga

Siska Lorenza

Instagram Story

Popularitas Frans Faisal jadi sorotan publik semenjak videonya saat joget gemoy bareng Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beredar. Putra kedua dari Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati itu langsung jadi idola baru.

Lantas belum lama ini Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu sempat terciduk pamer menggendong Gala yang terlihat nyaman saat tidur di pundak omnya. Sikap manis Frans tersebut lantas membuat netizen menjodohkannya dengan pengasuh Gala, Siska Lorenza.

Siska pun memberikan reaksi tak terduga atas komentar netizen tersebut. Ia tampak pamer reaksi sedih karena merasa tak enak dengan majikannya yang sudah mempekerjakannya untuk mengasuh Gala.

2. Nindy Ayunda Pamer Wajah 'Dito' Pacar Baru, Gudang Uang Gak Kaleng-Kaleng?

Nindy Ayunda

YouTube

Nindy Ayunda jadi sorotan saat merayakan ulang tahunnya ke-33. Di acara spesial itu, Nindy sekaligus memamerkan pacar barunya dan mengungkap rasa bahagia karena mendapat kejutan spesial.


Dalam video yang beredar, terkuak jika pria tersebut bernama Mahendra Dito alias Dito. Sosok tersebut kabarnya adalah pengusaha tajir melintir dan berasal dari keluarga konglomerat. Hal ini pernah dibahas Nindy ketika ngobrol dengan sang ibu.

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

3. Kim Hawt Sebut Julukan 'Pocong Lontong' Bukan Buat Puput Istri Doddy, Tapi?

Kim Hawt

Instagram

Kim Hawt sempat jadi sorotan karena terus mengungkit soal Pocong Lontong. Ramai dibahas, Kim kabarnya terancam dipolisikan oleh ibu tiri Vanessa Angel. Pasalnya, sosok Puput jadi terseret dan dikaitkan sebagai sosok wanita yang diduga dijuluki Kim sebagai Poncong Lontong.

Menanggapi hal itu, Kim yang merupakan bestie Vanessa itu menyangkal tegas. Ia selama ini tak pernah menyebut nama siapapun. Kim malah terheran-heran soal dugaan Puput marah padanya. Ia menyebut kalau julukan Pocong Lontong itu ditujukan buat sosok lain.

"Pocong Lontong itu setan. Kan ibu tirinya Vanessa manusia biasa. Pocong itu setan, lontong itu makanan, buat apa merasa?" kata Kim dengan gaya kemayu. "Tida kutujukan buat satu orang."

4. Dari Jurnalis, YouTuber, Staf, Sampai Sesama Artis Sebut Rain Pelit Meski Kaya Raya

Rain

Instagram

Klaim bahwa penyanyi sekaligus aktor Rain memiliki pengeluaran sederhana dibandingkan dengan kekayaannya menarik perhatian di YouTube. Banyak YouTuber yang berurusan dengan konten berita hiburan menelaah kembali kisah Rain 13 tahun lalu yang diceritakan oleh Kim Tae Woo.

Selain itu, Lee Jinho, mantan jurnalis hiburan, juga mengklaim, "Memang benar bahwa Rain memiliki reputasi sebagai orang yang pelit." Pada 13 Januari, Lee Jinho mengunggah video di YouTube resminya "Presiden Hiburan Lee Jinho" berjudul, "Rain telah menghasilkan 80 miliar won, tetapi dia adalah pria yang pelit. Mengapa?"

Selain Lee Jinho, YouTuber lain dengan 90.000 subscriber juga mengklaim bahwa Rain pelit dengan menyoroti anekdot Kim Tae Woo dan Rain di masa lalu. Kim Tae Woo, yang dekat dengan Rain, mengatakan pada sebuah acara radio pada bulan September 2009, "Aku pergi berlibur dan pergi dengan Rain, dan aku membayar makanannya. Rain menghasilkan sepuluh kali lebih banyak daripada aku, tapi aku membayar makan dengan gaji prajuritku. Rain ternyata orang yang pelit."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait