Yama Carlos Kini Pasrah Digugat Cerai Istri Usai Sempet Keukeuh Pertahankan Pernikahan
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos kembali buka suara soal kabar digugat cerai sang istri. Sempat keukeuh bakal pertahankan pernikahan, Yama kini mengaku pasrah jika memang perpisahan adalah jalan terbaik.

WowKeren - Pernikahan Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri tengah berada di ujung perpisahan. Pasalnya, Yama menyebut sang istri melayangkan gugatan cerai dan membawa pergi buah hati mereka.

Meski begitu, Yama sempat keukeuh akan mempertahankan pernikahannya demi anak. "Saya akan berusaha mempertahankan rumah tangga ini demi Marco, pokoknya ini semua saya lakukan demi Marco," kata Yama beberapa waktu lalu.

Kini, tekad Yama itu agaknya sudah berubah. Pasalnya, ia kini mengaku sudah pasrah dan menyerahkan nasib pernikahannya kepada Tuhan. Yama mengaku sudah muak dan hanya mengharapkan akhir yang baik untuknya, sang istri dan anak mereka.

"Di titik ini saya tuh di level muak dengan cara manusia udah saya pasrahkan aja sama Tuhan. Muak dalam arti yang satu dengan tindakannya keluar bawa ini bahwa akan melayangkan surat ini, di satu sisi yang satunya mungkin akan fight, nah cara itu aku udah muak," kata Yama saat jadi bintang tamu "Brownis" Trans TV, Senin (20/3). "Udah pernah dijalanin juga dan sampai di level sekarang tuh apakah yang saya lakukan ini nanti akan membuat happy Marco, apakah yang saya lakukan ini nanti akan membuat dia bahagia, apakah yang saya lakukan ini akan membuat saya bahagia, kita gak pernah tahu."


Yama mengaku siap bila memang perpisahan adalah jalan terbaik untuk keluarga kecilnya. "Mangkanya untuk menetralisirkan itu semua, udah saya pasrahin aja. Saya cuman minta sama Tuhan kasih saya jalan sesuai dengan yang kau kehendaki yang penting Marco bahagia, dia bahagia, saya bahagia. Apapun itu di ujungnya saya sudah siap," ujar Yama.

Bukan menyerah, Yama hanya tak ingin sang anak menjadi imbas perseteruan orangtua. Karena itu, ia kini mengalah dan mencoba menerima apapun rencana Tuhan.

"Bukannya nyerah ya, nyerah gak lakuin apa-apa. Udah kali ini biar Tuhan pimpin. Saya kerjakan bagian saya sebagai manusia, sisanya saya tidak akan mencampuri urusan Tuhan, saya tidak akan berbisnis dengan Tuhan biarkan Tuhan yang berkuasa, atur semua," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait