Isu Raffi Ahmad-Mimi Bayuh Mencuat Lagi, Orang Dekat Pernah Bantah Hingga Bingung dengan Satu Hal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendadak kembali dituding miliki hubungan istimewa dengan salah satu karyawannya yang bernama Mimi Bayuh. Salah satu orang terdekat Raffi pernah membantah isu tersebut sekaligus menyoroti sebuah keanehan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu miring. Kali ini, isu lama Raffi memiliki hubungan istimewa dengan salah satu karyawannya yang bernama Mimi Bayuh mendadak naik ke permukaan lagi. Bahkan kabar tersebut sampai sempat membuat nama Raffi dan Gigi trending di Twitter.

Hal ini bermula setelah seorang netizen mengunggah videonya yang tak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad di tengah liburan keluarganya di Jepang. Dalam video itu Raffi diduga sedang sendiri dan sedang melakukan sambungan video call dengan seorang wanita berhijab. Video tersebut kemudian ramai di akun gosip dimana banyak netizen menuding sosok wanita berhijab tersebut adalah karyawan RANS yang bernama Mimi Bayuh.

Nama tersebut memang tak asing lagi dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Pasalnya beberapa bulan silam, Raffi dan Mimi Bayuh pernah digosipkan selingkuh. Namun isu itu sudah dibantah oleh Raffi sendiri juga salah satu orang terdekatnya yakni sang asisten Sensen.

Sensen sebelumnya pernah muncul di vlog Melaney Ricardo dan membantah isu perselingkuhan Raffi dengan Mimi Bayuh. Ia menegaskan isu tersebut adalah hoaks atau kabar tak benar. Saat itu ia juga menyoroti sebuah keanehan yang membuatnya bingung dimana menurutnya isu miring Raffi selalu muncul berdekatan dengan momen Ramadan.

"Iya makanya aku juga bingung nih berita-berita dia naik kayak dihubungin awal hubungan sama si M ini setiap Ramadan selalu ada berita seperti itu," ucap Sensen di vlog Melaney Ricardo yang kini disorot lagi.


Gara-gara hal ini, Sensen sampai mengulik lebih jauh tentang isu miring yang menyeret nama bossnya. Benar saja, Sensen mengisyaratkan tentang adanya dalang di balik isu-isu miring yang menerpa kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad.

Bahkan Sensen juga meminta bantuan seorang teman yang ahli dalam dunia IT. Dari sana lah ia mengantongi sang dalang di balik isu miring yang menyeret nama Raffi Ahmad.

"Aku sampai cari seluk-beluknya siapa nih dalangnya gitu dalang dari semua dalang," kata Sensen. "Lucunya kita sudah semuanya, kan kalau aku paling nggak bisa ngeliat orang yang aku sayang disentil sama orang gitu pasti emosinya luar biasa gitu. Tapi netizen bilang 'Ayo dong lu tuh buka suara kayak gini-gini'. Aku pelan-pelan cari paham ini biangnya siapa dalangnya siapa aku nggak pernah ngomong sama dia. Jadi aku pelan-pelan karena kebetulan aku juga punya temen yang orang IT luar biasa gitu bisa nge-track-ing segala macam jadi ya udah gitu. Jadi kalau dibilang aku diem aja nggak, aku pasti akan nge-track-ing," paparnya.

Namun sosok sang pelaku memang tak pernah diungkapnya kepada publik. Sensen berdalih ia tak ingin memberi panggung kepada oknum yang sudah menyakiti Raffi Ahmad dan keluarga.

Bantahan Sensen yang viral lagi mendapatkan respons pro dan kontra dari netizen. Sebagian netter menyetujui ucapan Sensen soal pola isu miring Raffi Ahmad yang mencuat ke publik. Sementara itu banyak juga netizen yang tak ingin asal percaya dengan isu miring soal hubungan Raffi dan Mimi Bayuh yang disorot lagi saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru