Cara V BTS Hitung Duit Saat Belanja di 'Jinny's Kitchen' Sungguh Relatable
Selebriti
Variety Show Seru Jinnys Kitchen

Dalam preview episode baru 'Jinny's Kitchen', Kim Taehyung alias V BTS mendapatkan tugas berbelanja. Momen ketika V menghitung uang kertas menjadi pembicaraan penggemar di media sosial.

WowKeren - Kelakuan V BTS dalam program PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen" senantiasa mencuri perhatian penggemar. Dalam perview episode ke-5 yang baru diunggah, Kim Taehyung menjadi sorotan karena caranya menghitung uang yang tidak terduga.

Pada Senin (20/3), video pratinjau episode 5 "Jinny's Kitchen" diunggah melalui saluran YouTube Channel Fullmoon. Video menggambarkan tentang Lee Seo Jin khawatir pada para intern yakni V dan Choi Woo Shik yang belum dewasa.

Ketika V dan Choi Woo Shik harus pergi berbelanja. Gestur ketika V menghitung uang lantas menjadi bahan pembicaraan penggemar di media sosial. Pasalnya saat menghitung duit, penyanyi kelahiran 1995 itu menjilat jarinya terlebih dahulu.

Ketika berbelanja, V juga tampak salfok dengan hal lain. Ia memakai topi yang sedang dipajang di toko sementara sahabatnya Choi Woo Shik berbelanja.

Cara V BTS Hitung Duit Saat Belanja di \'Jinny\'s Kitchen\' Sungguh Relatable

Source: YouTube


Momen ketika V menjilat jarinya saat menghitung uang kemudian disoroti penggemar. Mereka terhibur lantaran cara V sungguh relatable dan tidak banyak berbeda dari orang pada umumnya ketika menghitung uang.

"Tidak Taehyung yang juga menjilati jari sebelum menghitung uang. Dia jiwa yang sudah tua," kata salah satu fans. "Bukankah kita semua begitu?? Itu sesuatu yang tua sekarang??" sahut fans lain. "Vibe om-om Asia," imbuh yang lain.

"Dia kayak bapakku," komentar seorang fans. "Beri tahu aku kamu orang Asia tanpa bilang kamu orang Asia," sambung fans yang lain. "Omku menghitung uang begitu juga. Dan dia di awal 50-an," ujar lainnya.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Choi Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait