Ni-Ki ENHYPEN Tanggapi Soal Kolab Usai Terungkap Makan Bareng Shotaro NCT
Instagram/_shotaroo_
Selebriti

Baru-baru ini, Ni-Ki ENHYPEN terungkap makan bareng Shotaro NCT. Selain pertemanan mengejutkan mereka menjadi sorotan, kolaborasi yang diharapkan fans pun ditanggapi oleh N-Ki.

WowKeren - Persahabatan antara para idol K-Pop sering kali tidak terekam lewat konten-konten resmi. Seperti halnya Shotaro NCT dan Ni-Ki ENHYPEN yang sempat hangout bareng hingga mengejutkan para penggemar.

Baru-baru ini, Shotaro bercerita tentang kegiatannya di hari libur melalui aplikasi penggemar Bubble. Pemilik nama Osaki Shotaro itu rupanya pergi bersama dengan Ni-Ki untuk makan daging favoritnya.

"Kemarin adalah hari liburku, jadi... aku pergi ke restoran favoritku untuk makan daging," kata Shotaro.

Menjawab dengan siapa dirinya pergi makan, Shotaro mengatakan, "Dengan teman Jepangku, Ni-Ki. Hehe."

Bersamaan dengan itu, Shotaro juga mengunggah foto-foto makanan saat hangout bareng Ni-Ki melalui Bubble. Shotaro menikmati daging panggang favoritnya dengan bimbimbap alias nasi campur Korea.

Ni-Ki ENHYPEN Tanggapi Soal Kolab Usai Terungkap Makan Bareng Shotaro NCT

Source: Weverse

Beberapa jam setelahnya, gantian Ni-Ki yang menunjukkan pertemanannya dengan Shotaro. Muncul di Weverse pada Senin (20/3) dini hari, Ni-Ki menanggapi kemungkinan adanya kolaborasi dengan Shotaro suatu hari nanti.


"Ni-Kiyaaaaangg tolong lakukan sesuatu dengan Shotaro seperti kolaborasi dance (atau sesuatu)," kata seorang fans. "Mungkin kapan-kapan hahaha," sahut Ni-Ki.

Tak ayal interaksi antara Ni-Ki dan Shotaro ini membuat penggemar kedua grup gembira. Apalagi jawaban Ni-Ki meningkatkan harapan soal kolaborasi di antara keduanya. Hubungan mereka dengan idol lain seumuran asal Jepang seperti K &TEAM atau sesama NCT, Yuta, pun dibahas.

"DANCER TERBAIK GEN 4 BERSAMA?!?" kata salah satu netizen. "Awww senang sekali melihat Ni-Ki hangout dengan idol lain selain dengan hyung-nya," sahut netizen lain. "Kami suka interaksi ini. Terima kasih telah menjaga Ni-Ki kami," ujar yang lain.

"Mengharukan sekali melihat NI-KI berinteraksi dengan idol dari grup lain. Mungkin kita bisa mendapatkan kolaborasi NI-KI x Shotaro di masa depan," komentar seorang fans.

"SHOTARO TAHU NI-KI. SHOTARO TAHU K. K TAHU YUTA. AKU TAHU &TEAM, NI-KI DAN NCT JLINE SEMUANYA BERTEMAN SAYA TAHU. SEMUANYA DATANG BERSAMA," ujar yang lain.

Sementara itu, Shotaro pertama kali diperkenalkan dalam "NCT 2020 Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober 2020. Shotaro adalah member Jepang NCT kedua setelah Yuta.

Sedangkan Ni-Ki telah debut bersama ENHYPEN sejak 30 November 2020 lalu. Pemilik nama Nishimura Riki itu masuk ke line up debut usai menang di peringkat ke-4 program survival "I-LAND".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru