Jinni Eks NMIXX Dirumorkan Gabung, The Black Label Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Setelah kembali ke Instagram sejak keluar dari NMIXX, Jinni dikabarkan bakal bergabung dengan The Black Label. Mengenai hal ini. agensi yang berafiliasi dengan YG Entertainment itu buka suara.

WowKeren - Jinni eks NMIXX sedang ramai dikabarkan gabung dengan The Black Label, agensi yang berafiliasi dengan YG Entertainment. Atas rumor tersebut, pihak terkait akhirnya buka suara.

Pada 20 Maret, pejabat dari The Black Label memberikan pernyataan resmi kepada outlet media TV Daily. Mereka menyatakan bahwa rumor tersebut tidak berdasar.

"Rumor bahwa Jinni menandatangani kontrak eksklusif dengan kami adalah tidak benar," kata perwakilan agensi.

Selain itu, The Black Label menambahkan bahwa semua rumor tidak berdasar. Bahkan mereka mengklaim tidak ada diskusi antara kedua belah pihak terkait kontrak.

Sebelumnya, Jinni menghebohkan dunia maya karena membuka akun Instagram pribadi setelah hengkang dari NMIXX akhir pekan lalu. Kembali aktif sejak 100 hari keluar dari JYP Entertainment, diduga pemilik nama asli Choi Yunjin itu akan debut kembali.


Dugaan Jinni bakal direkrut oleh The Black Label muncul usai akun Instagram-nya di-follow oleh direktur promosi agensi, Peter Chun. Desas-desus Jinni akan mengikuti jejak Jeon Somi berada di bawah naungan agensi tersebut pun naik ke permukaan.

Selain itu, orang dalam industri juga mengklaim bahwa Jinni telah berdiskusi dengan The Black Label. Disebutkan pula bahwa mereka akan memberikan konfirmasi terkait bergabungnya Jinni.

Kabar Jinni bakal direkrut The Black Label sendiri disambut antusias oleh penggemar. Namun rupanya harapan melihat Jinni debut sebagai solois dari agensi tersebut harus kandas.

Sementara itu, Jinni telah dinyatakan keluar dari NMIXX pada 9 Desember 2022 lalu. Disebutkan bahwa Jinni memutuskan menghentikan kontrak dengan JYP Entertainment karena ada masalah pribadi.

Keluarnya Jinni ketika NMIXX secara mendadak mengejutkan banyak penggemar. Apalagi, kala itu mereka belum genap setahun sejak debut pada Februari 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait