Ditanya Rencana Ajak Boy William Ikut Buka Puasa Bareng, Ibu Ayu Ting Ting Beri Respons Mengejutkan
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

Ayu Ting Ting santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Boy William. Simak begini komentar bahkan harapan mengejutkan yang disampaikan oleh orangtua Ayu soal Boy William.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William memang masih mendapatkan sorotan tajam dari publik. Meski keduanya tak pernah mengaku berpacaran, namun sikap saling perhatian Boy dan Ayu kerap kali memancing rasa gemas. Tak heran jika fans semakin hari semakin gencar menjodohkan keduanya.

Terkait kehebohan Ayu dan Boy dijodohkan, orangtua pedangdut kelahiran Depok tersebut pun buka suara. Ayah Rozak misalnya yang menyambut hangat dan baik soal fans yang mencarikan anaknya pasangan.

Sebagai orangtua, ayah Rozak selalu mendukung semua doa baik yang diberikan untuk Ayu Ting Ting. Terlebih soal jodoh, ia tak memungkiri adanya harapan besar setiap melihat sang putri menjalin kedekatan dengan seseorang. Komentar serupa juga disampaikan oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

"Siapapun yang dekat sama Ayu selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, Alhamdulillah," kata Ayah Ojak seperti di YouTube Intens Investigasi dikutip Senin (20/3). "Kalau Allah ridhoi yang mungkin yang terbaik buat Ayu. Kita mah orang tua mendukung aja ya," sambung Umi Kalsum.


Pada kesempatan yang sama, mereka sempat disinggung soal keinginan mengajak Boy William untuk ikut buka puasa bersama di momen Ramadan yang tinggal menghitung hari ini. Siapa sangka pertanyaan itu direspons dengan jawaban yang mengejutkan oleh Umi Kalsum.

Alih-alih langsung mengiyakan, Umi Kalsum justru meminta doa. Ia mendadak berseloroh meminta doa untuk Boy bisa mualaf. Celetukan Umi Kalsum pun ramai diduga bak isyarat lampu hijau untuk kedekatan Boy William dengan putrinya.

"Doain aja ye, doain aja jadi mualaf," celetuk Umi Kalsum ngakak. "Kita enggak tau jodoh kan ya. Kalau dia mau jadi mualaf ya silakan. Kalau dia baik, buat Bilqis, buat bunda. Minta yang terbaik aja sama Allah," paparnya kemudian.

Lebih lanjut, Umi Kalsum dan ayah Rozak juga sempat menyanjung Boy William habis-habisan. Sosok Boy rupanya adalah pria yang baik di mata keduanya.

Orangtua Ayu ini ternyata sudah lama mengenal Boy William. Hal tersebut lantaran Boy dan Ayu memang bersahabat sejak lama dan merintis karier bersama-sama. Sejak dulu dan sekarang, imej Boy di mata ayah dan ibu Ayu Ting Ting rupanya tak pernah berubah yakni sosok pria yang baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait