Eks Pacar Didesak Tes DNA, Video Lama Alshad Ahmad Bahas Seks dan Status Perjaka Diungkit
Twitter/Instagram
Selebriti

Eks kekasih Alshad Ahmad, Nissa Asyifa, sempat diminta tes DNA jika ingin membuktikan soal sosok ayah biologis dari bayinya. Sementara itu, Alshad juga disorot soal jawaban di masa lalu tentang seks usai terseret isu hamili mantan.

WowKeren - Nissa Asyifa jadi sorotan pasca curhat soal kelahiran sang buah hati. Mantan kekasih Alshad Ahmad ini diam-diam sudah memiliki anak sejak Januari 2022.

Tak menyebut nama, Nissa menyentil seseorang yang diduga ayah dari sang buah hati. Ia juga curhat tentang dugaan kekerasan yang ia alami.

"Sejak awal tahun story-story saya mengarah pada kekerasan pada perempuan, galau, dizalimi, tanpa cerita apa yang terjadi. Biarlah hukum Indonesia yang berjalan. Biarlah Allah yang mengadili," kata Nissa. "Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin, dan mental. Berdamai dengan trauma, syok, dan sakit. Oleh seseorang yangtidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA-APA. Sangat keterlaluan!! Sekeluarga!!"

Instagram

Curhatan Nissa Eks Alshad

Setelah curhatan itu, Nissa pun sempat didesak soal Tes DNA untuk membuktikan status pria yang jadi ayah biologis anaknya. "Tes DNA aja," saran netter. "Kalo lgsg tes DNA kan dia ga terkenal kak, kalo gini kan dia jadi viral meskipun lewat jalur rendahin diri sendiri," ujar netter. "Iya ribet anjir dia. Padahal tinggal kek kasusnya ciki aja," ujar netter. "Iya. Kalau jdi mbk nya lgsung tes DNA gk usah gembar gembor di medsos dlu, takutnya gk sesuai. Baru kalau emg bener anaknya dan gk mau tanggung jwab dituntut," tutur netter.

Instagram

Nissa Didesak Tes DNA

Sementara itu, Alshad sang mantan juga tak kalah jadi bahan gunjingan. Kekasih Tiara Andini ini kembali disorot soal video dirinya menanggapi pertanyaan Nikita Mirzani tentang seks dan keperjakaan.

Dikira polos, sepupu Raffi Ahmad ini rupanya menganggap seks sebagai bagian dari kebutuhan biologis. "Menurut Alshad seks itu penting?" seru Nikita. "Pentinglah, menikah itu masalah agama dan legalitas, karena kebutuhan biologis gak mengenal agama dan legalitas," kata Alshad.

Nikita lantas mencoba memancing Alshad soal status perjaka. "Berarti Alshad udah nggak perjaka dong?" tanya Nikita. "Masih dong," kata Alshad. "Masak? Kan udah nonton film bokep, berarti udah keluar cairan," seru Nikita. "Semua orang berarti juga nggak perjaka dong, kan mimpi basah ya. Oh iya, berarti iya udah [nggak perjaka]," canda Alshad.

Video itu kembali viral dan membuat Alshad jadi sorotan. "Kamu ngerti agama tidak klu agama kamu bagus pasti prinsip agama di jalankan Nikah dulu sesuai perintah agama baru sek di jalanjan bagaimana sih masa beranak dulu baru Nikah," seru netter. "Harap maklum , kawan nya BINATANG," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait