NMIXX Tampilkan Proses Cinta Diri Lewat Gaya Dinamis di MV 'Love Me Like This'
Musik

Pada Senin (20/3), NMIXX merilis MV 'Love Me Like This' sebagai lagu utama dari EP pertama mereka 'Expergo'. Kali ini, girl grup beranggota 6 orang itu membawakan pesan soal cinta diri.

WowKeren - NMIXX telah resmi comeback dengan EP pertama bertajuk "Expergo". Setelah single pra-rilis "Young, Dumb and Stupid" yang membuat fans semakin menunggu title track baru mereka.

Pada 20 Maret, NMIXX merilis MV "Love Me Like This" melalui saluran YouTube resmi JYP Entertainment. Girl grup beranggota enam cewek itu menunjukkan pesona unik, dinamis dan segar mereka dalam video tersebut.

"Love Me Like This" sendiri adalah lagu uptempo pop R&B. NMIXX menggabungkan rap bouncy dengan gaya vokal R&B. Tanpa diragukan lagi, Haewon, Lily, Sullyoon, Bae, Jiwoo dan Kyujin menampilkan vokal mereka yang luar biasa dengan chorus yang adiktif.

Lagu ini bercerita tentang proses sebenarnya dari koneksi dan perubahan orang-orang yang belajar mencintai diri sendiri. Selain itu, pesan tentang mencintai satu sama lain melalui kebijaksaan, cinta dan keberanian juga disampaikan.


Sepanjang MV, para member NMIXX tampil cantik dengan memadukan denim dan motif checkered yang memberikan kesan bebas sekaligus segar. Dalam beberapa adegan, mereka juga tampil dengan tato temporer yang mempercantik penampilan mereka.

MV "Love Me Like This" disuguhkan dengan permainan visual yang seru. Tak ayal, penggemar memberikan tanggapan positif dari lagu terbaru NMIXX ini.

"Tarian, visual, dan vokalnya bags sekali! Bagian choris dengan gila mondar-mandir di kepalaku sekarang," kata salah satu fans. "Wow comeback-nya! Aku suka bagaimana mereka melekat pada vibe ini, yang lebih bagus daripada debutnya. Semangat NMIXX!" seru fans lain.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru