Jung Sung Il Akui Karakternya Cinta Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

Banyak yang memuji chemistry yang ditampilkan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam 'The Glory'. Kini Sung Il mengakui karakternya cinta Dong Eun.

WowKeren - Jung Sung Il baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat. Aktor kelahiran tahun 1980 itu membahas banyak hal seputar pengalamannya memerankan karakter Ha Do Yeong dalam drama populer Netflix "The Glory".

Salah satu yang dibahas Sung Il adalah tentang perasaan sebenarnya Do Yeong kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Banyak yang memuji chemistry yang ditampilkan kedua karakter "The Glory" itu bahkan sempat berharap mereka bisa berakhir bersama.

"Do Yeong tidak mengatakan itu cinta, tapi dari apa yang kupikirkan, ketika kamu merasa ingin tahu, terengah-engah, dan bersemangat, itu namanya cinta. Jika kalian tidak bisa bernafas saat melakukan sesuatu yang kalian sukai (karena orang itu), itu adalah cinta," ujarnya.

Sung Il lantas membahas pujian yang diberikan penonton atas chemistrynya dengan Hye Kyo. "Tidak, aku tidak pernah bisa bermurah hati dengan diriku sendiri. Aku tidak berpikir sudah melakukannya dengan baik. Beberapa adegan, kutonton dari sudut mata karena malu," tuturnya.


Sembari tertawa, Sung Il menambahkan, "Mungkin itu karena adegan di tempat Go, tapi sejujurnya, bahkan menurutku adegan itu keren. Sutradara melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memfilmkannya, dan musiknya juga bagus."

Meskipun Do Yeong dikenal sebagai karakter berkepala dingin, pria itu hangat dan penuh kasih sayang terhadap putrinya Ha Ye Sol (Oh Ji Yul). Bahkan saat tahu Ha Ye Seol bukan putri kandungnya, Do Young memeluknya sebagai anaknya sendiri.

Sung Il mengatakan, "Awalnya aku tidak yakin seberapa besar perasaanku tentang Ye Sol. Sebagai seorang ayah (di kehidupan nyata), aku mengerti betapa besar cinta yang kamu miliki saat membesarkan seorang anak. Jadi aku bersimpati dengan pemikiran Do Yeong."

Sung Il menegaskan bahwa dirinya juga rela melakukan apa pun dengan anaknya. "Aku bertanya-tanya, 'Bisakah aku menyerahkan segalanya, termasuk perusahaan dan kehidupan sosialku, untuk melindungi anak ini meskipun dia bukan putriku? Dan jawabannya adalah ya," ucapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait