Tiara Andini Diduga Tutupi Kesedihan dengan Mengubah Penampilan Ditengah Gosip Miring Sang Pacar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Penampilan Tiara Andini kembali jadi pebincangan. Perubahan penampilannya dikaitkan dengan isu miring sang kekasih. Ia pun diduga tutupi kesedihannya dengan mengubah penampilannya. Benarkah?

WowKeren - Penyanyi asal Jawa Timur yakni Tiara Andini belakangan ini masih terus menjadi sorotan publik. Jika ia biasa diperbincangkan karena karyanya, kali ini justru dikait-kaitkan dengan isu miring sang pacar, Alshad Ahmad.

Pasalnya, belakangan ini Alshad diterpa isu tak sedap diduga telah menghamili mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa. Bahkan Alshad dikabarkan sudah menikah saat Nissa hamil delapan bulan.

Sayangnya Alshad dan Nissa malah memilih bercerai usai resm menikah di usia 2-3 bulan. Sejak itu, segala hal mengenai Tiara pun kerap dikaitkan dengan isu miring pacarnya termasuk soal penampilan.


Tiara yang biasa kenakan busana cerah belum lama ini justru memakai nuansa gelap. Riasan di matanya pun diduga sebagai cara untuk menutupi kesedihannya. Namun Tiara mengelak dengan dugaan-dugaan tersebut.

"Karena panggungnya gede banget, megah, jadi aku mau pakai make up yang lumayan heboh juga. Ini sudah kelihatan kan, banyak bling-bling di sini [menunjuk area matanya]. Jadi biar dari jauh tuh keliatan," tutur Tiara Andini dilansir dari kanal YouTube SCTV pada Jumat (24/3).

Sementara itu, meski Alshad sendiri belum berikan tanggapan apapun mengenai isu miring tersebut namun ayah Tiara justru bereaksi lebih gercep. Baru-baru ini ayah Tiara disebut-sebut telah menghapus foto Alshad di laman Instagram pribadinya.

Ayah Tiara bak isyaratkan kekecewaan mendalam dengan calon menantunya. PDigadang-gadang kala itu, ayah Tiara sempat memajang foto Alshad saat kali pertama mengunjungi kediamannya di Jember.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru