Tiara Andini Dipuji Balik ke Style Imut, Reaksi Ibu Soal Alshad Ahmad Tak Terduga
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini mencuri simpati saat tampil dengan style imut saat healing di Thailand. Sementara itu, ibunda Tiara, Sari Yoshida, mengungkap reaksi tak terduga ketika ditanya soal Alshad Ahmad.

WowKeren - Tiara Andini sering disindir soal penampilan dan caranya berbusana. Ia kerap dicibir memakai busana tabrak motif dan berpakaian ketat.

Namun setelah rumor seputar Alshad Ahmad memanas, Tiara justru mengubah penampilannya. Alumni "Indonesian Idol" tu rupanya balik ke style imut saat healing di Thailand.

Dalam foto, pelantun "Usai" ini pamer salam dua jari. Ia tampil kece memakai kemeja putih dan pamer gaya rambut yang cantik menawan.

Sontak perubahan Tiara ini membuat netter jadi senang. Ia menuai pujian karena terlihat kian imut dan fashionable.


"Nah begini stylenya LBH cantik tii," kata netter. "Cakepp banget, kurusan juga kayanya.hihi seperti melihat Tiara Andini di 2021 ,syuka dehh😍," seru netter. "Seneng banget bisa liat Tiara Andini tersenyum kaya gini lagi semoga bahagia terus ya ti πŸ˜πŸ™‚," kata netter. "Pertahankan style yg begini ti, auranya jadi keluar," ujar yang lain.

Sementara itu, ibunda Tiara, Sari Yoshida, memilih bungkam soal status hubungan sang putri dan Alshad. Sari menolak bicara ketika nama Alshad disebut-sebut oleh awak media. Ia juga menyangkal takut bicara karena dilarang manajemen.

"Emm kita nggak dulu, nggak berani ngomong apa-apa. Masnya mending tanya dulu ke manajemennya," kata Sari. "Ah nggak juga, nggak gitu. Memang dari dulu selalu seperti itu, ngomong dulu ke manajemen."

Sari juga meminta maaf karena tak bisa menjawab soal pertanyaan seputar Alshad hingga kemungkinan komunikasi dengan calon menantunya itu. "Maaf bulan Ramadhan, makasih," tolak Sari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait