Akting Hyun Woo Pemeran Raja Lee Chang di 'The Secret Romantic Guesthouse' Dikritik
Naver
TV

'The Secret Romantic Guesthouse' adalah romansa misteri tentang rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa. Pemilik kos adalah Shin Ye Eun.

WowKeren - "The Secret Romantic Guesthouse" menjadi salah satu drama yang sedang diminati penonton. Namun tidak semua memberikan respons positif terhadap drama sageuk SBS ini karena ada akting pemain yang menuai kritikan.

Yang baru-baru ini menuai kritikan adalah aktor Hyun Woo, pemeran Raja Lee Chang. Dalam "The Secret Romantic Guesthouse", Lee Chang seharusnya memberikan kesan sebagai sosok raja yang kuat dan jahat.

Namun Hyun Woo dikritik tidak bisa menyampaikan sikap dan penampilan karakternya. Akting dan imejnya sebagai aktor remaja terlihat lebih lucu daripada menakutkan bagi para penonton "The Secret Romantic Guesthouse".

Dalam adegan di mana Lee Chang berusaha menunjukkan otoritas, penonton mengatakan imejnya jadi seperti anak laki-laki yang berusaha terlalu keras untuk tampil mengintimidasi dan sulit diatur. Jenggot juga membuat keseluruhan wajah Hyun Woo terlihat lucu.


Akting Hyun Woo Pemeran Raja Lee Chang di \'The Secret Romantic Guesthouse\' Dikritik

Source: Naver

"Raja Lee Chang terlihat seperti anak kecil berjanggut, yang terobsesi untuk memiliki seorang putra dan membunuh Lee Seol," tulis seorang netizen. "Lee Chang terlihat seperti anak laki-laki yang berusaha tampil berbahaya, yang lucu untuk dilihat," imbuh yang lain. "Aku ingin mencukur jenggot Lee Chang," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Secret Romantic Guesthouse" adalah romansa misteri baru tentang rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa. Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon.

Meskipun Dan Oh lahir sebagai putri bungsu dari keluarga bangsawan kaya, dia tiba-tiba mengalami masa-masa sulit ketika orangtuanya meninggal. Wanita cantik itu menjadi pemilik rumah kost untuk memenuhi kebutuhan.

Sedangkan Ryeo Un, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo menjadi tiga "cendekiawan bunga" yang menyewa kamar kos milik Dan Oh. Ketiga cowok ganteng itu menyembunyikan rahasia mereka sendiri dan terlibat romansa tidak terduga dengan Dan Oh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait