Kang Hoon Sukses Bikin Shin Ye Eun Tersenyum Manis Padanya di 'The Secret Romantic Guesthouse'
SBS
TV

Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon dan Kang Hoon akan membintangi drama sebagai Kim Si Yeol, seorang sarjana berjiwa bebas.

WowKeren - SBS kembali membuat penggemar penasaran dengan jalan cerita drama saeguk terbarunya mendatang "The Secret Romantic Guesthouse" setelah membagikan cuplikan momen menggemaskan antara Shin Ye Eun dan Kang Hoon. Diadaptasi dari novel web terkenal dengan judul yang sama, "The Secret Romantic Guesthouse" adalah romansa misteri tentang rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa.

Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon, sementara Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo akan berperan sebagai tiga cendekiawan yang menyewa kamar dan masing-masing menyembunyikan rahasia mereka sendiri. Kang Hoon akan membintangi drama sebagai Kim Si Yeol, seorang sarjana berjiwa bebas yang lebih tertarik untuk bersenang-senang daripada studinya.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Yoon Dan Oh melamun di malam hari ketika dia tiba-tiba didekati oleh Kim Si Yeol, yang baru saja mengadopsi seekor anjing yang menggemaskan. Sementara dia awalnya bingung dengan perilakunya yang tidak terduga, Yoon Dan Oh segera tidak dapat menahan senyum karena kelucuan Kim Si Yeol yang menyaingi anjing di pelukannya.

 Kang Hoon Sukses Bikin Shin Ye Eun Tersenyum Manis Padanya di \'The Secret Romantic Guesthouse\'
SBS

Setelah Yoon Dan Oh menunjukkan sedikit senyuman, Kim Si Yeol balas tersenyum padanya, dan pemirsa dibuat bertanya-tanya apa yang bisa dikatakan oleh cendekiawan tampan itu untuk memecahkan kebekuan di antara mereka secara drastis. Memuji dedikasi kedua aktor, produser “The Secret Romantic Guesthouse” berkomentar, “Shin Ye Eun dan Kang Hoon adalah aktor yang teliti dan teliti yang mencoba mengubah setiap aspek diri mereka agar sesuai dengan karakter mereka, bahkan kebiasaan kecil mereka.”

“Kejadian apa yang menyatukan mereka berdua dan anjing itu? Untuk mengetahuinya, tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kisah roman cendekiawan kami, yang akan menjadi seperti festival pesona eksplosif cendekiawan," lanjut tim produksi. Sedangkan “The Secret Romantic Guesthouse” tayang perdana pada 20 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait