Shin Ye Eun Dipepet Cogan Ryeo Woon-Kang Hoon Cs di Baca Naskah 'The Secret Romantic Guesthouse'
SBS
Selebriti

Meskipun ini adalah pertama kalinya para pemeran berkumpul bersama, suasananya dikatakan ramah dan hidup saat para aktor saling menyapa dengan hangat dengan pelukan.

WowKeren - SBS baru saja membagikan tampilan dalam sesi pembacaan naskah drama terbarunya mendatang yang dibintangi oleh Shin Ye Eun dan Ryeo Woon. Drama berjudul “The Secret Romantic Guesthouse” (sebelumnya dikenal sebagai 'The Love Story of Flower Scholars') iniadalah drama romantis misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), pemilik wisma Yihwawon yang bebas. dari stereotip, dan tiga siswa asrama dikenal sebagai cendekiawan yang menyimpan rahasia.

Meskipun ini adalah pertama kalinya para pemeran berkumpul bersama, suasananya dikatakan ramah dan hidup saat para aktor saling menyapa dengan hangat dengan pelukan. Menambah kehangatan di adegan itu adalah Shin Ye Eun yang berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik penginapan Yihwawon yang bertanggung jawab atas wisma setelah orang tuanya meninggal. Shin Ye Eun memimpin pembacaan dengan pesonanya yang cerah dan percaya diri yang merupakan transformasi 180 derajat dari peran penjahatnya dalam drama terbarunya “The Glory".

Kemudian ada Ryeo Woon yang berperan sebagai Kang San, seorang sarjana yang sedang mempersiapkan seni bela diri yang memiliki hati yang baik tersembunyi di balik auranya yang agak dingin. Menjauh dari “citra maknae” yang dia tunjukkan dalam drama seperti “Homemade Love Story” dan “Through the Darkness” Ryeo Woon secara karismatik menarik kekaguman dari lawan mainnya dengan aktingnya yang dinamis.


Selain itu ada juga Kang Hoon yang tampil dalam drama sejarah keduanya setelah “The Red Sleeve,” memikat hati dengan senyumnya yang fatal dan perilaku konyolnya saat memerankan tipikal playboy dan mahasiswa seni liberal Kim Si Yeol, karakter menawan yang tak kenal takut dan tidak tahan dengan ketidakadilan.

Berbeda dari perannya yang biasa sebagai karakter yang terlahir dengan sendok perak di mulutnya seperti dalam drama seperti "Extraordinary You" dan "Monthly Magazine Home", Jung Gun Joo menunjukkan transformasi drastis saat berperan sebagai Jung Yoo Ha. seorang sarjana yang memiliki kepribadian yang lembut dan sangat peduli dengan perasaan orang lain.

Sementara itu membuat penggemar semakin penasaran, tim produksi “The Secret Romantic Guesthouse” berkomentar, “'The Secret Romantic Guesthouse' adalah (hasil dari) kekuatan gabungan dari tim impian para aktor, produser berbakat yang dengan terampil akan mengontrol alur dan ketegangan drama, dan keindahan drama sejarah yang tak terbantahkan. Kami meminta minat Anda pada romansa menarik dan manis yang terjadi di wisma Yihwawon era Joseon." Sedangkan "The Secret Romantic Guesthouse" akan tampil perdana di 20 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait