Tak Lagi Garang, Shin Ye Eun Bakal Tampilkan Sisi Imut Di 'The Secret Romantic Guesthouse'
SBS
TV

Sebelumnya Shin Ye Eun sukses membuat netter geram dengan karakternya yang kejam saat memerankan sosok muda dari Park Yeon Jin di serial original Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Usai membuat geger dengan penampilannya sebagai karakter muda dari Park Yeon Jin di "The Glory", Shin Ye Eun akan tampil berbeda untuk drama saeguk pertamanya mendatang "The Secret Romantic Guesthouse" (sebelumnya dikenal sebagai 'The Love Story of Flower Scholars').

Drama yang tayang di SBS itu merupakan drama romantis misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh, pemilik wisma Yihwawon yang bebas dari stereotip, dan tiga siswa asrama yang dikenal sebagai cendekiawan bunga yang menyimpan rahasia.

Menjelang pemutaran perdana drama, SBS telah merilis potongan gambar pertama yang indah dari Shin Ye Eun sebagai Yoon Dan Oh. Foto-foto menunjukkan Yoon Dan Oh keluar di jalan, memegang papan nama besar dan dengan penuh semangat mempromosikan penginapannya. Dengan ekspresi bahagia secerah matahari, Yoon Dan Oh tampak bertekad saat dia dengan penuh semangat mencoba menarik perhatian calon penghuni.


Tentang keputusannya untuk membintangi “The Secret Romantic Guesthouse,” Shin Ye Eun berkomentar, “Semua peran memiliki karakter yang jelas dan keseluruhan drama menggabungkan berbagai genre, jadi saya pikir sangat menarik bahwa ruang lingkup yang dapat saya ungkapkan sangat luas.”

Tak Lagi Garang, Shin Ye Eun Bakal Tampilkan Sisi Imut Di \'The Secret Romantic Guesthouse\'
SBS

Selain itu Shin Ye Eun juga menggambarkan Yoon Dan Oh sebagai “imut yang agung” dan menambahkan, “Ini bermakna karena ini adalah drama sejarah pertamaku. Ini adalah proyek yang lebih saya sukai karena saya menuangkan ketulusan dan kekuatan saya ke dalamnya selama syuting. Saya benar-benar ingin segera menunjukkan kepada pemirsa. Saya harap kalian tertawa dan bersenang-senang bersama ‘The Secret Romantic Guesthouse'."

Sementara itu tim produser berbagi, “Melalui perannya sebagai Yoon Dan Oh, yang secara aktif merintis hidupnya sendiri, Shin Ye Eun akan menunjukkan dengan baik apa artinya menunjukkan berbagai sisi. Kekuatan batin Shin Ye Eun yang kuat dan kemampuan luar biasa untuk berekspresi, yang mengejutkan semua anggota staf di setiap syuting, akan membuat penonton tertawa dan menyentuh emosi. Mohon nantikan dan tunjukkan ketertarikan pada ‘The Secret Romantic Guesthouse’, di mana Shin Ye Eun akan mengesankan.” Sedangkan "The Secret Romantic Guesthouse” akan tayang perdana pada 20 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait