Attitude Ketiga Anak H Faisal Kala Bertemu Pak Ansori Penyelamat Gala Dipuji
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Keluarga H Faisal akhirnya bertemu dengan Pak Ansori sosok yang menyelamatkan Gala Sky saat kecelakaan. Attitude ketiga anak H Faisal, Fuji An, Fadly Faisal dan Frans Faisal kala bertemu Pak Ansori pun menuai sanjungan.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal belakangan menyita perhatian warganet usai akhirnya bertemu dengan Pak Ansori sosok yang menyelamatkan Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel saat kecelakaan di jalan tol. H Faisal mengundang Pak Ansori datang ke Jakarta guna berterima kasih atas kebaikan beliau.

Dewi Zuhriati istri H Faisal juga menyambut baik kedatangan Pak Ansori. Begitu juga dengan ketiga anak H Faisal yakni Fujianti Utami, Fadly Faisal dan Frans Faisal yang senang bukan main bertemu dengan penyelamat keponakan mereka.

Attitude Fuji, Fadly dan Frans kala bertemu dengan Pak Ansori juga tak kalah disorot. Ketiganya mempunyai attitude yang baik ketika sedang berbincang dengan Pak Ansori. Hal itu terlihat kala Fuji, Fadly dan Frans memilih untuk duduk di karpet ketika asyik mengobrol dengan Pak Ansori.

Sedang Pak Ansori terlihat duduk di atas kursi sejajar dengan H Faisal. Baik Fuji, Fadly maupun Frans juga berkumpul menemui Pak Ansori secara langsung. Karena hal itu ketiganya dipuji mempunyai attitude yang baik ketika berbincang dengan orang yang lebih tua.


Photo-INFO

YouTube

Tak cuman itu, Fuji, Fadly dan Frans juga terlihat bersalaman ketika pertama kali bertemu dengan Pak Ansori. Mereka lebih dulu mengeluarkan tangan dan menyambut kehadiran Pak Ansori di tengah-tengah keluarga mereka.

Pertemuan Pak Ansori dengan Gala dan keluarga H Faisal itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memuji ketiga anak H Faisal memiliki sopan santun yang baik.

"Kagum dgn anak anak pak haji Faisal. NgumpuL menyambut kdatangan bapak Ansori.... Terimakasih org baik smoga di murahkan rizki nya Dan sukses dlm lindungan ALLAH SWT," puji @sy**. "Anak2 pak haji faizal emng best banget semua," sanjung @in**. "Pak Faisal berhasil mendidilk anak2nya menjadi anak2 yang punya Sopan santun dan tahu berterima kasih kepada orang2 yang menolong mereka," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait