Yong Hwa CN Blue Siap Ramaikan Variety Show Tiongkok 'Happy Camp'
TV

Setelah mendapat tawaran dari sang produser 'Happy Camp', Yong Hwa menerimanya dengan penuh antusias.

WowKeren - Kepopuleran salah satu member band CN Blue ini sepertinya telah merambah hingga ke negeri Tiongkok. Baru-baru ini Jung Yong Hwa telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan salah satu episode variety show paling populer di sana.

Jung Yong Hwa telah dikonfirmasi untuk menjadi bintang tamu di acara Tiongkok, "Happy Camp". Jung Yong Hwa yang merasa bersemangat langsung mengatur jadwal untuk melakukan syuting. Yong Hwa dijadwalkan akan melakukan rekaman acara tersebut pada 1 Juni mendatang.

Kabarnya, setelah mendapat "panggilan" dari sang produser acara "Happy Camp", Yong Hwa langsung menerima undangan itu dengan sangat antusias. Yong Hwa akan tampil di acara tersebut bersama penyanyi sekaligus penulis lagu JJ Lin karena keduanya berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Checkmate" awal tahun ini.


Yong Hwa dikenal fans Tiongkok tak hanya sebagai salah satu anggota CN Blue. Lewat aktingnya di "Heartstrings" dan "You're Beautiful", Yong Hwa berhasil mendapat banyak dukungan dari fans Tiongkok.

Sebelumnya, acara "Happy Camp" juga sempat mendatangkan aktor Korea Ji Chang Wook. Sedangkan episode yang menampilkan Jung Yong Hwa rencananya akan ditayangkan pada pertengahan Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru