Ini Sindiran Halus Jo Kwon 2 AM Soal Isu Kencan dan Gay
Selebriti

Jo Kwon segera mengklarifikasi tentang wawancara di sebuah artikel seputar hubungan asmaranya.

WowKeren - Rabu (27/5), fans heboh membahas kalau Jo Kwon keceplosan mengaku kalau ia tak lagi single. Meski disetujui oleh fans dan mereka rela jika Jo Kwon mengencani pria, member 2AM ini tetap perlu memberi penjelasan.

Aktor yang sedang persiapan drama musikal "Chess" ini menegaskan kalau ia masih jomblo. Ia cukup terkejut saat membaca artikel tentang dirinya yang mengaku punya pacar.

"Aku baru membaca artikelnya. Aku tidak berkencan saat ini," kata Jo Kwon. "Tapi aku menginginkannya. Ketika aku melakukan wawancara, aku tak bilang kalau aku sedang berkencan dengan seseorang. Benar-benar disalahartikan."

Ia juga mengunggah tweet berisi percakapan tentang makanan. Netter menduga kalau Jo Kwon seolah menegaskan bahwa ia tidak gay lewat tweet tersebut. Ia menyindir haters yang selalu mengklaim dirinya menyukai laki-laki.

Berikut ini percakapannya:

Jo Kwon: "Aku suka jjambbong (mie seafood tapi fans mengibaratkan Jo Kwon memakai istilah itu untuk menyebut perempuan)."


Orang: "Sungguh konyol. Aku tahu kamu suka jajangmyun (mie saos kacang hitam tapi fans mengibaratkan Jo Kwon memakai istilah itu untuk menyebut pria)."

Jo Kwon: "Tidak, aku bilang aku suka jjambbong."

Orang: "Normalnya, kamu tak suka mie dengan kaldu. Karena itu, kamu 100 persen suka jajangmyun."

Jo Kwon: "Aku bilang suka jjambbong, kenapa kamu terus mengatakan aku suka jajangmyun."

Orang: "Apa yang kamu pikirkan itu tidak penting. Aku bilang kamu suka jajangmyun. Kamu tak bisa menolaknya. Itu 100 persen benar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait