Pernah Jadi Juri, Mariah Carey Kini Sebut 'American Idol' Palsu
TV

Mariah Carey juga mengganggap pengalamannya sebagai juri di 'American Idol' sebagai kenangan buruk.

WowKeren - Sepertinya memang keikutsertaan Mariah Carey sebagai juri di "American Idol" tak seharusnya terjadi. Diva berusia 45 tahun tersebut tak hanya meninggalkan kursi juri pada 2013 lalu namun kini juga memberikan komentar negatif untuk ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mariah mengatakan bahwa "American Idol" merupakan reality show dan kompetisi yang membosankan serta palsu. Lebih lanjut Mariah mengaku bahwa pengalamannya menjadi juri selama satu musim di ajang tersebut merupakan sebuah kenangan buruk.

"Maksudku, itu sangat membosankan dan penuh kepalsuan," kata Mariah saat diwawancara di radio KIIS-FM 1065 Australia. "Maaf, aku hanya berpikir begitu. Ketika aku berkata palsu, maksudku bahwa aku harus memikirkan sesuatu untuk mengomentari seseorang. Aku suka mendengarkan suara yang bagus, tapi hanya sampai di situ."


Mariah menjadi juri "American Idol" pada 2013, saat musim ke-12 dan telah memberikan komentar sebelumnya. Saat ditanya apakah ia akan kembali ke "American Idol" untuk reuni akhir, Mariah dengan tegas menolaknya.

"Tidak. Tentu saja tidak. Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidupku," tambah Mariah Carey. Saat masih menjadi juri, Mariah beberapa kali ditampilkan memiliki perdebatan sengit tentang masalah audisi dengan Nicki Minaj, yang juga menjadi juri di "American Idol". Keduanya akhirnya meninggalkan acara tersebut di hari yang sama.

Mariah Carey saat ini tengah sibuk dengan rangkaian konser yang sedang diselenggarakan. Konser tersebut dilaksanakan di Las Vegas dan Mariah akan menampilkan 18 lagu dari deretan lagu populer miliknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru