Sungjae BTOB-Namjoo A Pink Super Imut di MV 'Photograph'
Musik

A Cube Entertainment resmi merilis MV 'Photograph' yang menampilkan duet apik Sungjae dan Namjoo.

WowKeren - Penggemar artis A Cube Entertainment pastinya akan gembira dengan kabar yang satu ini. A Cube Entertainment baru saja merilis satu karya baru mereka dari proyek "A CUBE FOR SEASON #BLUE SEASON 2".

A Cube Entertainment menggaet masing-masing 1 member A Pink dan BTOB untuk berkolaborasi dalam lagu "Photograph". Hari ini, Selasa (2/6), A Cube resmi merilis MV "Photograph" yang menampilkan duet apik Sungjae BTOB dan Namjoo A Pink.


Dalam MV "Photograph", tampak Sungjae dan Namjoo menunjukkan keakraban mereka dengan bercanda. Tak hanya manis, penggemar juga setuju kalau duet kedua idol ini sangat imut dan menggemaskan.

"Photograph" bercerita tentang pasangan yang akan mengisi album foto mereka dengan berbagai kenangan manis yang mereka lalui. Harmonisasi suara Sungjae dan Namjoo terlihat semakin sempurna dengan petikan gitar akustik dan indahnya lirik lagu tersebut.

Sementara itu, tak hanya Sungjae dan Namjoo yang berpartisipasi dalam proyek "A CUBE FOR SEASON #BLUE". Sebelumnya, Huh Gak, Eun Ji A Pink, Yoseob Beast dan lainnya juga berpartisipasi dalam "A CUBE FOR SEASON #BLUE".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait