Eriska Rein Tetap Jalani Aktivitas Syuting di Bulan Ramadhan
Selebriti

Untuk menjaga kondisinya tetap fit selama berpuasa, Eriska tetap mengonsumsi suplemen dan vitamin.

WowKeren - Bulan puasa yang tinggal menghitung hari memberikan berkah tersendiri bagi para pelaku hiburan Tanah Air. Sejumlah artis pun mendapatkan pekerjaan di bulan puasa. Salah satu diantaranya, aktris Eriska Rein.

Pemain film "Assalamualaikum Beijing" ini mengaku tetap menjalani aktivitas syutingnya selama Ramadhan. "Ya biasa, ada sinetron Ramadhan. Selama positif asik-asik saja. Malah keluarga aku senang lihat aku pakai kerudung di sinetron," ujar Eriska saat ditemui WowKeren.com di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Untuk menjaga kondisinya tetap fit selama berpuasa, Eriska tetap mengonsumsi suplemen dan vitamin. Berpuasa bukan halangan baginya untuk melakukan kegiatan seperti biasa.


"Paling minum vitamin. Tetap seru, bisa buka puasa bareng di lokasi syuting," ungkapnya. Eriska mengatakan, tak ada larangan khusus dari sang suami untuk menjalani pekerjaan di bulan puasa.

Hanya saja, Eriska juga harus membagi waktu untuk menjalankan ibadah bersama keluarganya. "Suami nggak ngelarang. Cuma dia bilang jangan sampai jam 12 malam, kalau nggak urgent banget," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait