Minho SHINee Kirim Truk Makanan ke 'School 2015' Untuk Kim So Hyun
TV

Tak hanya truk makanan, Minho juga mengirimkan album terbaru SHINee sebagai kado ultah So Hyun.

WowKeren - Kamis (4/6) menjadi hari spesial bagi Kim So Hyun karena hari itulah dia berulang tahun. Berbagai ucapan selamat dan hadiah pun diterima So Hyun saat merayakan pergantian usianya yang ke-16 (17 tahun usia Korea).

Salah satu kado spesial datang dari Minho. Member SHINee ini secara khusus mengirim truk makanan ke lokasi syuting "School 2015" tempat So Hyun berada.

Melalui akun Instagramnya, lawan main Sungjae BTOB ini mengunggah foto truk makanan dan kado lain dari Minho. So Hyun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Minho.


"Untuk Minho oppa yang sedang promosi dengan luar biasanya sebagai SHINee! Keluarga besar 'School 2015' dan aku menikmati sandwich dan churros yang dikirim Minho oppa," tulis So Hyun. "Aku sangat menyukai 'View'. Aku harap hanya hal baik yang akan selalu terjadi dalam hidupmu."

Dari foto yang diunggah oleh So Hyun, Minho ternyata juga mengirim album "Odd" terbaru SHINee. "Dari Minho oppa yang sangat peduli pada So Hyun," tertulis di bungkus kado Minho.

Minho dan So Hyun sebelumnya sama-sama menjadi MC dari "Music Core". Hubungan baik yang tetap terjaga antara Minho dan So Hyun ini pun membuat fans gembira. "Minho-yah, kau pasti sangat mencintai adikmu ini," komentar seorang fans. "Pasti sangat senang rasanya punya oppa seperti Minho. Dia sangat baik pada dongsaeng-dongsaengnya," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru