Akan Konser, Fans Girang Big Bang Sapa VIP Indonesia
Musik

Lewat video, Big Bang mengungkap sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan VIP di Indonesia.

WowKeren - Big Bang telah mengumumkan siap bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia lewat sebuah konser. Konser yang merupakan bagian dari tur "MADE" tersebut akan digelar pada 1 Agustus mendatang.

Big Bang ternyata tak sabar untuk segera bertemu dengan VIP (sebutan fans Big Bang) Indonesia. G-Dragon cs kemudian menyapa VIP Tanah Air lewat sebuah video spesial.

"Apa kabar VIP Jakarta," ujar Big Bang menyapa fans dengan Bahasa Indonesia. "Kami berlima akhirnya memiliki kesempatan untuk menyapa kalian semua dengan tur dunia kami. Senang bertemu kalian."


Lewat video tersebut, Big Bang juga membocorkan kalau mereka sudah menyiapkan musik dan panggung super keren untuk konser "MADE" di Jakarta. Video berdurasi 40 detik tersebut langsung dibanjiri komentar fans yang tak sabar menyambut Big Bang.

"OK oppa, aku menunggumu di Jakarta. Semoga kita segera ketemu," ujar VIP. "Senang banget mereka ke Indonesia lagi. Sampai ketemu di Jakarta oppa," kata lainnya. "Gara-gara video ini aku mengulang terus bagian 'Apa kabar VIP Jakarta'," ujar lainnya.

Konser ini rencananya akan digelar di Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. Tiket paling murah adalah kelas Orange dengan harga Rp 850 ribu, Purple Rp 1,25 juta, Red (duduk) dan Yellow Rp 1,55 juta, Gray (duduk) dan Blue Rp 1,85 juta, Pink Rp 2,25 juta serta VIP Package (terbatas) Rp 3,5 juta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait