Foto Pre-Wedding Bae Yong Joon-Park Soo Jin Dilakukan Secara Rahasia
Selebriti

Senin (22/6), berbagai media Korea membahas tentang rencana pernikahan Bae Yong Joon-Park Soo Jin.

WowKeren - Bae Yong Joon dan Park Soo Jin telah mengumumkan akan menikah tahun ini. Publik pun semakin penasaran akan seperti apa pernikahan yang rencananya siap digelar di musim gugur nanti.

Kabar terkait detail pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin kembali terdengar publik. Senin (22/6), berbagai media Korea membahas tentang pemotretan pre-wedding untuk pernikahan pasangan itu.

"Pasangan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin memiliki jadwal pemotretan untuk pernikahan hari ini. Mereka memiliki perbedaan tentang mempekerjakan fotografer dan memilih pakaian," tulis salah satu media. "Oleh karena itu mereka sangat berhati-hati, jadi pemotretan pernikahan juga dipersiapkan secara rahasia."


"Rumah Bae Yong Joon di Sunbook Dong merupakan tempat yang sangat cantik dan tenang, sehingga mereka memilih lokasi tersebut untuk latar belakang foto pre-wedding," tambah media Korea. "Dia juga mendesain tempat yang sangat spesial untuk Park Soo Jin."

"Mereka memang mengumumkan akan menikah pada musim gugur, tetapi tampaknya mereka bergegas tentang banyak hal," kata media Korea. "Aku juga tak melihat alasan untuk ditunda dan sekarang semuanya sudah diumumkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru