Netter Kaget Lingkar Pinggang Mina AOA Kalahkan Rekor Goo Hara di 'Weekly Idol'
TV

Goo Hara Kara yang selama ini mendapat julukan sebagai pinggang semut berhasil dikalahkan oleh ukuran lingkar pinggang Mina.

WowKeren - AOA kembali hadir hadir sebagai bintang tamu variety talk show "Weekly Idol". Kehadiran mereka kali ini rupanya justru mengungkap beberapa rahasia yang tersembunyi dari para membernya. Apa sajakah itu?

Rupanya, salah satu fakta menarik yang berhasil terungkap di episode tersebut adalah mengenai lingkar pinggang Mina. Ukuran lingkar pinggangnya bahkan berhasil melewati milik Goo Hara Kara yang mendapat julukan sebagai pinggang semut.

Para host "Weekly Idol" yakni Defconn dan Jung Hyung Don beserta rekannya yang lain telah membuktikan hal tersebut. Saat mengukur lingkar pinggang Mina dengan dibantu oleh Choa, meteran menunjukkan angka yang mengejutkan yakni 17.9 inci atau sama dengan 45.5 cm.


Angka ini jelas mengalahkan rekor lingkar pinggang Goo Hara yang tercatat 21 inci atau 53.3 cm. Tak pelak, fakta tersebut langsung mengejutkan banyak netter. Mereka tak menyangka bahwa ada idol yang dapat mengalahkan pinggang semut Goo Hara.

"Apakah dia yakin bahwa seluruh organ-organnya aman di sana?" ucap seorang netter. "Apakah ini mungkin? Aku kurus dan memiliki lingkar pinggang yang kecil tapi aku tetap masih 23 inci. Dia 6 inci lebih kecil dariku. Bagaimana mungkin?" sambung yang lain. "Mungkin dia tidak pernah makan. Ukuran pinggang seperti itu mustahil didapatkan meski kamu bekerja keras," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru