Dianggap Tiru Lagu Katy Perry dan Jessie J, Demi Lovato Bela Diri
Musik

Demi membalas komentar netter yang menuduh single 'Cool for the Summer' mirip lagu Katy dan Jessie.

WowKeren - Single terbaru Demi Lovato yang telah ditunggu-tunggu, "Cool for the Summer", telah dirilis Rabu (1/7) kemarin. Dirilisnya single tersebut rupanya diiringi oleh tuduhan netter yang dialamatkan kepada Demi.

Netter menganggap single "Cool for the Summer" mirip dengan lagu "I Kissed a Girl" milik Katy Perry dan "Domino" milik Jessie J. Dituduh meniru, Demi pun membalas komentar netter lewat akun Twitter pribadinya, @ddlovato.

"Sama sekali tidak kedengaran sama dan dengan pencapaian yang kita raih di komunitas LGBT, kurasa lebih dari satu artis wanita boleh mencium wanita lain dan menyukainya," tulis Demi di Twitter. Tweet tersebut sekaligus sebagai pembelaan diri Demi dari klaim netter bahwa ada kemiripan lirik antara lagunya dan lagu Katy.

Tak hanya itu, lagu "Cool for the Summer" juga dianggap memiliki kemiripan dengan lagu Jessi J, "Domino". Kemiripan yang dimaksud terletak pada chorus kedua lagu tersebut.

Sementara itu, single "Cool for the Summer" adalah bagian dari album terbaru Demi yang akan dirilis paruh kedua 2015. Dalam acara "On Air" yang dihadirinya Rabu (1/7), Demi menjanjikan imej baru di album terbarunya nanti.

Berikut ini lagu "Cool for the Summer" Demi Lovato, "I Kissed a Girl" Katy Perry dan "Domino" Jessie J. Simak sendiri apakah single terbaru Demi ini memang memiliki kemiripan dengan dua lagu tersebut.


(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait