Review: Acha Septriasa Pamer Aksi Kocak di Film 'Lamaran'
Film

Berbeda dengan film sebelumnya, Acha Septriasa tampil kocak dan menghibur dalam film 'Lamaran'.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Rapi Film bekerja sama dengan sutradara Monti Tiwa dalam film "Lamaran". Proses pengerjaan film bergenre drama komedi ini pun dilakukan dalam waktu yang relatif singkat. Proses syuting hanya dilakukan selama dua minggu dengan waktu persiapan 2 bulan.

Meski demikian, proses pemilihan pemeran utama "Lamaran" berjalan cukup lama. Tak mudah rupanya mencari pemeran yang sesuai dengan visi Monti. Namun akhirnya nama Acha Septriasa dan Reza Nangin terpilih sebagai pasangan pemeran utama.

"Lamaran" berkisah tentang Tiar Sarigar (Acha Septriasa), seorang pengacara muda ambisius asal Batak yang karirnya mulai melejit usai membela Basuki, klien kasus korupsi kelas kakap yang melibatkan Arif Rupawan, seorang bos mafia. Gara-gara liputan media, nama Tiar mendadak terkenal hingga menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif. Ia takut jika nanti Tiar akan membongkar keterlibatannya.


Dua super agen Arie (Arie Kriting) dan Sasha (Sacha Stevenson) muncul untuk melindungi Tiar. Mereka merekrut resepsionis kantor Tiar, Aan (Reza Nangin), untuk menjadi mata-mata. Bahkan, pria polos itu disuruh berpura-pura menjadi pacar Tiar.

Sialnya, sebagai pacar bohongan, hubungan mereka justru ditanggapi serius oleh keluarga besar Tiar. Mereka memprotes Aan yang notabene bukan orang Batak. Karena itu, Tiar dan Aan harus menghadapi berbagai pihak yang tidak menginginkan hubungan mereka.

Lewat film berdurasi sekitar 95 menit ini, penonton akan dihibur dengan aksi konyol para pemain stand up yang sudah tidak asing lagi. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 15 Juli 2015 sebelum hari raya Lebaran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel